Galuh Adiwinata.jpg

Galuh Adiwinata Ungkap Pengorbanan Cinta dalam “Bila Ku Hidup Tanpamu”

oleh: galih Entertainment Thursday, 25 March 2021 8:00 a.m.


Mancode – Penyanyi muda berbakat Galuh Adiwinata terus menunjukkan eksistensinya dalam berkarya meski dalam kondisi pandemi. Setelah merilis album ’18’ pada awal 2020 dan meluncurkan sejumlah single seperti “Ku Tak Ingin” dan “Bila Ku Hidup Tanpamu”, kini Galuh Adiwinata kembali dengan single baru berjudul “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”.

Berbeda dengan single-single sebelumnya, lagu “Tak Salah Bila Jatuh Cinta” bertempo upbeat dengan nuansa ceria. Mengangkat tema tentang pengorbanan yang dilakukan seorang pria untuk bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita.

“Untuk bisa mendapatkan rasa cinta memang memerlukan usaha dan pengorbanan, cinta tidak datang dengan sendiri dan juga tidak buta, tidak salah untuk jatuh cinta dengan seseorang asalkan jangan sampai kita jatuh karena cinta,” jelas pria kelahiran Prabumulih, 27 Juni 2000 ini.


Dalam proses penggarapannya, Galuh dibantu Harry Toledo yang menjadi music director di album ‘18’. Dia kenal sebagai pemain bass dari band Cherokee dan Presiden Indonesian Bass Family (IBF), yang pernah bekerja sama degnan dengan grup musik, baik nasional dan internasional.

Lewat single terbarunya ini, Galuh berharap lagu “Bila Ku Hidup Tanpamu” dapat diterima oleh para pencinta musik Tanah Air.

Baca Juga: Boma Luncurkan Single Debut “Wanita Terhebat”

Baca Juga: BEN Lepas Dua Single Terbaru “Falsafah” dan “Di Kota Ini”

Baca Juga: Manisnya Duet Cut Kesyha dan Dara dalam ‘Antara Kau & Aku’




Share To


galih

galih

March 25, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Single Bila Ku Hidup Tanpamu Penyanyi Muda Galuh Adiwinata


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE