Galaxy Watch 4 dan Buds2.jpg

Galaxy Watch4 dan Buds2 Edisi Maison Kitsuné Hadir di Indonesia

oleh: galih Technology Friday, 22 October 2021 10:00 a.m.


Mancode - Samsung mengumumkan kolaborasi dengan brand fashion ternama, Maison Kitsuné. Kerja sama keduanya diwujudkan dalam Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 edisi Maison Kitsuné berdesain ikonis.

Maison Kitsuné adalah brand fashion kenamaan yang menampilkan fashion kontemporer terinspirasi mode dari Perancis dan Jepang. Maka dari itu, Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition hadir dengan ikon Galaxy Fox yang autentik dan terinspirasi dari rubah yang telah menjadi signature logo dari Maison Kitsuné.

Konsumen bisa menemukan keberadaan Galaxy Fox yang melekat di berbagai detail perangkat, termasuk di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, hingga pada boks dari masing-masing wearables.


“Kami sangat senang bisa menjadikan style kami yang unik dan ikonis sebagai desain terbaru dari wearable Samsung Galaxy. Terlebih, logo Maison Kitsune Fox pun ikut hadir dengan jati diri baru sebagai Galaxy Fox yang mengajak penggunanya untuk bersenang-senang mengekspresikan diri melalui fashion dan musik tanpa batas layaknya mengarungi galaksi yang tak terhingga luasnya,” ujar Gildas Loaëc, Co-Founder Maison Kitsuné.

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition

Galaxy Watch 4.jpg

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dibekali strap berwarna Moonrock Beige lengkap dengan detail logo rubah khas Maison Kitsuné dan pola yang eye-catching. Konsumen juga akan mendapatkan strap tambahan berwarna Stardust Gray bertuliskan Maison Kitsuné dengan font yang khas, memungkinkan pengguna untuk berganti gaya sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan dan tampil makin fashionable.

Samsung pun memastikan bahwa Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition menghadirkan fitur kesehatan terlengkap dari Galaxy Watch4 Series dan pengalaman One UI Watch–user interface paling intuitif dari Samsung untuk Galaxy Watch.

Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition

Galaxy Buds2.jpg

Sementara, Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition turut hadir dalam balutan warna Moonrock Beige yang ditemani dengan leather case berwarna Stardust Gray lengkap dengan kehadiran logo signature Maison Kitsuné Fox yang telah mendapat sentuhan khusus untuk kolaborasi bersama Samsung ini.

Keberadaan si rubah pun juga bisa dilihat di buds kanan (separuh badan dan kepala) dan buds kiri (separuh badan dan ekor) sebagai simbol dari pengalaman audio maksimal dari Samsung Galaxy Buds.

Dijual Terbatas di Indonesia

Di Indonesia, Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition hadir dalam jumlah terbatas. Pembelian kedua produk tersebut dibuka pada 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB dan hanya tersedia di www.samsung.com/id.

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné edition dibanderol dengan harga Rp5.699.000. Sedangkan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition seharga Rp3.499.000. Pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 450.000 yang hanya berlaku pembelian pada 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Melihat Fitur Baru Realme UI.3.0

Baca Juga: Infinix Zero X Series Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya?

Baca Juga: Alasan Apple Beri Fitur Rating di App Store




Share To


galih

galih

Oct. 22, 2021, 10 a.m.


tags : Technology Samsung Samsung Galaxy Buds2 Samsung Galaxy Watch4 Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2 Maison Kitsuné Edition


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE