Galaxy Sport, Smartwatch Premiun Terbaru Samsung.jpg

Galaxy Sport, Smartwatch Premiun Terbaru Samsung

oleh: aulia Technology Tuesday, 21 May 2019 14:00 p.m.


Beberapa waktu lalu, Samsung

Baca Juga: Samsung Galaxy S10 Series Akhirnya Resmi Dirilis

menggoda para penggemarnya dengan merilis video teaser mengenai event Galaxy Unpacked yang akan berlangsung pada 20 Februari, tak heran banyak orang yang semakin menunggu kehadiran smartwatch terbaru keluaran perusahaan Korea ini. Kabarnya, dalam event tersebut, Samsung akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Galaxy S10.

Namun, Samsung sepertinya bukan hanya ingin merilis telpon pintar terbaru, Samsung juga mungkin akan mengumumkan perangkat lainnya di event tersebut. Dari gambar diunggah oleh 91mobiles.com (4/2/2019), kabarnya smartwatch Samsung juga akan memperlihatkan jam pintar terbarunya.

Menurut kabar, jam pintar ini akan diberi nama Galaxy Sport atau Galaxy Watch Active. Dari nama tersebut tentu kita sudah bisa menebak jika, jam pintar keluaran Samsung ini dirancang khusus untuk penggunaan diluar ruangan. Hal ini menjadikan Samsung Galaxy Sport sebagai smartwatch pertama yang khusus untuk olahraga dan pemakaian diluar ruang dari koleksi Galaxy, karena sebelumnya, jam pintar keluaran Samsung ada di bawah koleksi Gear.

Jika kalian memerhatikan gambar yang bocor ke publik, Samsung Galaxy Sport dilengkapi dengan dua tombol bulat yang berada di sisi jam untuk mengontrol fungsi jam. Menggunakan bahan metalik dan warna chrome sehingga menciptakan kesan premium.

Selain itu, ada hal yang paling menarik perhatian pada smartwatch Samsung Galaxy Sport ini, bazel berputar yang jadi ciri khas jam pintar Samsung tidak lagi ada. Namun, belum diketahui secara pasti bagaimana spesifikasi jam pintar terbaru ini. Namun diharapkan Samsung Galaxy Sport dapat meningkatkan atau memiliki spesifikasi yang sama dengan jam pintar yang sebelumnya, termasuk fitur-fitur penting seperti sleep monitoring (pengawas tidur), a step counter (penghitung langkah kaki), heart rate monitor (pengawas detak jantung), dan GPS.

Kabarnya, Samsung Galaxy Sport atau Galaxy Smart Active ini akan dilengkapi dengan fitur Bixby Reminder yang merupakan fitur pengingat aktivitas. Jika benar adanya, Samsung Galaxy Sport merupakan jam pintar pertama yang memiliki fitur ini.

Selain itu, Samsung Galaxy Sport juga akan dilengkapi RAM 4GB, Wi-Fi, NFC dan Bluetooth. Kabarnya, jam pintar yang akan diperkenalkan pertama kali pada 20 Febuari ini sudah memiliki sertifikat FCC dari Amerika Serikat, NRRA dari Korea Selatan, dan NCC dari Taiwan.


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 2:40 p.m.


tags : galaxy sport jam pintar Smartwatch Samsung


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Entertainment 19 November 2019 17:00 p.m.

Hal Terserah Jadi Single Terbaru Primela Anjar

Entertainment 19 November 2019 16:00 p.m.

LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'

Entertainment 19 November 2019 15:00 p.m.

‘Mengalah’ Menjadi Single Perdana Tival