Earbuds-Samsung-Galaxy-Buds-Pro.jpg

Galaxy Buds Pro: Earbuds Premium dari Samsung

oleh: inggil Technology Wednesday, 20 January 2021 7:00 a.m.


Mancode - Bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy S21, Samsung juga memperkenalkan earbuds terbarunya. Dikatakan, earbuds ini merupakan seri paling premium dari Samsung, yakni Galaxy Buds Pro. Dibandingkan seri terdahulunya, terlihat tampilan Galaxy Buds Pro berbeda. Pihak Samsung sendiri mengatakan jika earbuds terbarunya ini mampu tahan hingga 20 jam.

Galaxy Buds Pro sendiri dilengkapi dengan fitur True Active Noise Cancellation. Fitur ini mampu mereduksi suara bising yang ada di sekitar pengguna. Lebih spesial lagi, earbuds ini juga bisa menambahkan kemampuan untuk menaikkan suara hingga 20 desibel.

Berbicara soal kualitas audio, Samsung menyebut jika Galaxy Buds Pro merupakan earbuds dengan kualitas suara paling baik saat ini. Earbuds ini membawa woofer berukuran 11mm dengan tweeter berukuran 6,5mm yang telah menyempurnakan mode ambient sound dari seri sebelumnya.

Samsung-Galaxy-Buds-Pro.jpg

Teknologi Windshield pun juga disematkan oleh Samsung pada Galaxy Buds Pro sehingga mampu meminimalkan suara angin di sekitar. Selain itu, earbuds ini juga dilengkapi dengan tiga buah mikrofon yang menjamin kejelasan tangkapan suara saat menelepon. Sertifikasi IPX7 anti air dan keringat pun juga terdapat pada earbuds premium dari Samsung ini.

Istimewanya lagi, Galaxy Buds Pro juga terdapat fitur 3D audio dengan pendeteksi gerakan kepala mirip dengan fitur Spatial Audio pada Appel AirPods.

“Dengan chipset tercanggih saat ini mampu mengeliminasi kebisingan di latar belakang hingga 99 persen secara real time,” tutur pihak Samsung di acara peluncuran.

Hadir dengan audio AKG dan baterai dengan daya tahan lebih lama, Galaxy Buds Pro tentu lebih baik dibanding seri sebelumnya. Sebagai perbandingan, Galaxy Buds Plus mampu tahan hingga 11 jam sementara seri Pro-nya mampu bertahan hingga 20 jam.

Galaxy-Buds-Pro.jpg

Terdapat tiga warna yang tersedia pada Galaxy Buds Pro, yakni Phantom Violet, Phantom Black, dan Phantom Silver. Earbuds terbaru Samsung ini dibanderol seharga Rp2.999.000, sedangkan pada harga promosinya sendiri menjadi Rp2.749.000.

Baca Juga: Galaxy Sport, Smartwatch Premiun Terbaru Samsung

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 di Indonesia

Baca Juga: Mengulik Performa Chipset Exynos 2100 Milik Samsung


Share To


inggil

inggil

Jan. 20, 2021, 7 a.m.


tags : Samsung Earbuds Terbaru Samsung Harga Galaxy Earbuds Pro Galaxy Earbuds Pro Spesifikasi Galaxy Earbuds Pro Earbuds Samsung Earbuds


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like