Berliana Lovell feat Dycal.jpg

Gagal Move On, Berlliana Lovell dan Dycal Luncurkan “Love Delivery”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 3 February 2021 7:00 a.m.


Mancode – Selebgram dan Youtuber Berlliana Lovell kembali meramaikan musik Tanah Air. Wanita yang kerap meng-cover lagu-lagu hits dan mencuri perhatian publik ini, baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul “Love Delivery”.

Dalam lagu bergenre Pop R&B tersebut, wanita berdarah Lampung ini berkolaborasi dengan musisi muda berbakat bernama Dycal. Sedangkan, lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang sulit move-on dari cintanya di masa lalu.

“Saat itu kan lagi rame soal ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Nah feeling gue mengatakan kayaknya Berlli lagi mengalami hal itu, sepertinya yah. Jadi gue liatin aja tuh mukanya dia di video Youtube-nya sambil tulis lirik buat lagu ini. Lagunya jadi saat itu juga, cuma gue selesain liriknya sekitar satu minggu,” ungkap Dycal soal lagu tersebut.


Berlliana Lovell.jpg

Sementara, Berlliana mengaku sempat ada kendala karena dirinya yang memang terbiasa menyanyikan lagu-lagu mellow. Namun, Berlliana serius ingin menaklukan lagu ini dan kembali menjalani latihan vokal sebelum masuk studio rekaman.

“Masalahnya lebih di temponya aja sih, karena gue emang enggak terbiasa nyanyi dengan tempo yang cepat. Ditambah gue udah lama enggak nyanyi. Tiba-tiba dikasih lagu ini, aduh gimana nih. Cuma di situ tantangannya, gue harus belajar nih. Dycal juga bilang harus dibiasain dan kasih masukan buat gue,” kata Berlliana.

Dycal merasa Berlliana berhasil membawakan lagu ini sesuai dengan ekspektasinya. Karena dari workshop sampai rekaman, Berlliana memberikan sentuhan-sentuhan menarik di lagu ini. “Gue lihat dia serius sekali menjalani semua prosesnya. Penghayatan dan emosi lagunya dapet, suara manjanya dapet, rasa tersakiti juga dapet," ungkap Dycal.

Berlliana pun mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Dycal. Dengan lagu ini, dia bisa belajar musik lain dan keluar dari zona nyaman. “Harapan gue lagu ini bisa diterima masyarakat luas, semoga bisa mewakili perasaan orang-orang diluar sana yang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya,” tutup Berlliana.

Lagu “Love Delivery” dari Berlliana Lovell dan Dycal ini diproduksi oleh label rekaman Indosemar Records. Saat ini, lagu tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Baca Juga: Rilis “Mesin Waktu”, Mawar de Jongh Cerita Penyesalan Cinta

Baca Juga: “House or Home” Cerminkan Sisi Lain Sheryl Sheinafia

Baca Juga: "Tak Sempurna", Proyek Duet Gugun dengan Emmy Tobing




Share To


galih

galih

Feb. 3, 2021, 7 a.m.


tags : Entertainment Lagu Love Delivery Berlliana Lovell Lagu Gagal Move On Dycal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA