Samsung.jpg

Gading Marten Bagikan Tips Bikin Konten Epic dengan Galaxy S22 Ultra

oleh: galih Technology Monday, 7 March 2022 11:00 a.m.


Mancode - Samsung Indonesia resmi melakukan penjualan perdana untuk Galaxy S22 Series. Penjualan perdana Galaxy S22, Galaxy S22 plus, dan Galaxy S22 Ultra dimulai pada 4 Maret 2022 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, selanjutnya akan menyusul di sejumlah titik lainnya.

“Selama periode Consumer Launch, 4-27 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan nilai promo hingga Rp3.600.000, untuk membuat dobrakan baru melalui produktivitas dan kreativitas mereka,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Salah satu artis ternama, Gading Marten yang merupakan pengguna setia Galaxy smartphone, tidak mau ketinggalan keseruan ini, apalagi experience area yang sudah didesain secara aesthetic bersama HALUU World menginspirasi pengunjung membuat konten kreatif yang epic dengan Galaxy S22 Series 5G.


“Saya udah coba semua smartphone Galaxy S22 Series 5G, dan seri Ultra jadi jagoan saya karena kamera dan layarnya yang paling canggih. Sekarang saya lagi suka bikin foto atau video aesthetic, dan pakai S22 Ultra 5G ini hasilnya beneran epic. Nightography-nya nggak ada lawan, foto dan video clear dan vibrant banget dengan sekali pencet. Kalo lagi niat, saya bisa atur manual dengan mode pro yang super lengkap mirip kamera profesional,” ujar Gading Marten.

Gading pun sedikit berbagi tentang cara-cara bikin visual yang kreatif dan aesthetic dengan Galaxy S22 Series 5G, terutama seri Ultra yang jadi andalannya.

Begitu buka aplikasi kamera dan mencoba foto menggunakan portrait mode, Gading langsung mendapatkan foto dengan efek bokeh yang smooth. Hal tersebut tak terlepas dari teknologi AI Stereo Depth Map yang bikin subjek yang difoto lebih stand out dengan detail yang lebih tajam dan jernih berkat algoritma AI yang begitu canggih.

“Untuk bikin hasilnya makin epic dan post-worthy kita bisa manfaatin satu sumber cahaya, bisa lampu meja, ring light, atau lampu RGB. Lampu itu nantinya kita sorot ke subjek yang akan kita foto, fungsinya buat bikin mood yang lebih dramatis, jadi ala-ala photoshoot di studio. Hasilnya dijamin epic banget, apalagi dengan Galaxy S22 Series 5G yang punya fitur Nightography, jadi perpaduan antara nuansa gelap dan terangnya itu jadi hidup banget, bukan bikin malam jadi siang tapi bikin malam lebih terang namun tetap dramatis,” kata Gading memberikan tipsnya.

Tak cuma foto, kata Gading, pelanggan kamu juga bisa mengambil video yang epic secara instan di Galaxy S22 Series 5G. Berkat teknologi Super HDR yang sudah dikembangkan, kamu bisa menciptakan hasil rekaman yang lebih realistis dengan kontras warna pada tiap-tiap titik gelap dan terang yang lebih optimal. Selain itu, pengembangan pada Super Steady System bikin kamu bisa menangkap objek bergerak atau merekam sambil bergerak dengan lebih smooth dan lebih minim getaran.

“Saya udah coba jalan-jalan sambil rekam video dengan Galaxy S22 Series 5G dan hasilnya emang stabil banget. Mau bikin 360 shot buat ambil pemandangan sekitar, ngerekam sambil hiking, atau sekadar ngerekam anak-anak yang lagi main di sekitar rumah, semua bisa jadi epic dengan Galaxy S22 Series 5G. Enaknya lagi, video yang lebih vivid dan stabil ini juga bisa langsung di shoot lewat in-app camera di Instagram sama Tik Tok, jadi lo bisa posting video yang aesthetic dan berkualitas tinggi di social media dengan lebih gampang,” tutur Gading.

Sementara, buat kamu yang ingin edit secara simple bisa pake built-in editing tools di aplikasi kameranya langsung, ada Photo Remastering dan Object Eraser. Agar hasilnya lebih PRO, bisa edit dengan Adobe Lightroom langsung dari aplikasi Expert RAW.

“Di sini nih serunya. Mau atur gimana pun bebas banget dan kualitasnya nggak pecah. Kalau kamu belum nemu atau belum punya preset andalan, kamu bisa explore berbagai gaya exposure sama tone dan contrast warna. Kalau udah dapet yang sesuai selera, kamu tinggal replicate ke foto-foto lain yang bikin konten visual kamu lebih berkarakter dan makin aesthetic,” ucap Gading.

Dengan kemampuannya itu, Gading melihat Galaxy S22 Series 5G cocok banget untuk yang senang bereksperimen dengan berbagai gaya warna pada foto dan suka menggunakan preset-preset kekinian yang lagi trending di media sosial.

“Apalagi, dengan Galaxy S22 Ultra 5G yang punya built-in S Pen, kita bisa edit foto dengan lebih presisi, apa pun elemen yang mau kita ubah. Buat kamu yang mau bikin visualisasi yang aesthetic, sekarang udah bener-bener dibikin gampang sama Galaxy S22 Series 5G, jadi siapa pun bisa coba untuk naikin level konten visualnya di social media,” tutup Gading.

Consumer Launch Galaxy S22 Series 5G sudah bisa dikunjungi di Jakarta dan menyusul akan hadir di Bandung. Berikut detail harga dan pilihan warna untuk Galaxy S22 Series 5G:

● Galaxy S22 5G

○ Varian 8GB/128GB: Rp11.999.000

○ Varian 8GB/256GB: Rp12.999.000

○ Pilihan warna: Phantom White, Phantom Black, Green, Pink Gold

● Galaxy S22+ 5G

○ Varian 8GB/128GB: Rp14.999.000

○ Varian 8GB/256GB: Rp15.999.000

○ Pilihan warna: Phantom White, Phantom Black, Green, Pink Gold

● Galaxy S22 Ultra 5G

○ Varian 8GB/128GB: Rp17.999.000

○ Varian 12GB/256GB: Rp18.999.000

○ Varian 12GB/512GB: Rp20.999.000

○ Pilihan warna: Phantom White, Phantom Black, Green, Burgundy

Konsumen juga bisa mendapatkan beragam promo menarik di acara Consumer Launch yang dimulai pada 4 Maret di Kota Kasablanka dan Central Park, menyusul beberapa titik lainnya di:

  • Grand Indonesia, Jakarta 9 - 13 March
  • Pondok Indah Mall 2, Jakarta 9 - 13 March
  • Botani, Jakarta 16 - 20 March
  • Bandung Electronic City, Bandung 23 - 27 March
  • Pakuwon Mall, Surabaya 23 - 27 March

Konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai hingga Rp.3.600.000. Berikut berbagai penawarannya:

● Cashback hingga Rp.2.500.000

● Diskon 75% untuk 1 tahun perlindungan Samsung Care+

● Data plan dengan operator rekanan hingga 105GB selama 1 tahun

● 0% installment hingga 24 bulan

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Samsung Galaxy S22 Series Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Baca Juga: Tembus 1.000 Unit, Penjualan Perdana realme 9 Pro Series Raih Respon Positif

Baca Juga: POCO Ajak Kaum Muda Wujudkan Mimpi lewat “POCOnyaBeraksi"




Share To


galih

galih

March 7, 2022, 11 a.m.


tags : Tips Bikin Konten Epic Technology Gading Marten Samsung Galaxy S22 Series


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA