Rayi RAN-Penyuka-G-Shock.jpg

G-Shock Jadi Fashion Item Penting Rayi RAN

oleh: rachli Fashion Style Monday, 11 November 2019 11:00 a.m.


Tidak hanya sekadar berguna untuk penunjuk waktu, jam tangan kini sudah menjadi salah satu item penting penunjang fashion. Hal tersebut seperti yang dirasakan oleh vokalis atau rapper dari grup vokal RAN, Rayi Putra Rahardjo.

Dalam acara perkenalan seri terbaru dari G-Shock, yakni GM-5600 di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan (7/11/2019), Rayi menyebutkan, ada tiga fashion item yang selalu dipakai olehnya, yakni kalung emas, sneakers, dan jam tangan G-Shock.

Baca Juga: G-Shock GM-5600 Hadir Berbahan Stainless Steel

“Ada tiga fashion item yang harus menempel di aku, yaitu kalung emas, sneakers, dan G-Shock,” kata pelantun Dekat Di Hati ini kepada awak media.

Selain itu, alasan Rayi menyukai jam tangan besutan Casio ini karena bisa dipakai untuk semua acara. Mulai dari gaya sehari-hari, saat manggung, berenang, olahraga, hingga datang ke acara sebuah undangan pernikahan.

Rayi juga mengaku tidak sekadar terpesona pada bentuk, warna, dan bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Namun, fungsi jam tangan yang lengkap dan ketahanannya yang membuat ayah satu anak ini tidak ragu untuk merogoh kocek lebih dalam.

Dok-Rayi RAN.jpg

“Bukan untuk berlebihan, pakai jam tangan tidak ingin risih atau takut rusak. Kalau jam tangan G-Shock ini aku tidak khawatir menggunakannya. G-Shock juga cocok dengan gaya berpakaian aku yang memang streetwear,” jelasnya.

Meskipun demikian, Rayi tidak memiliki anggaran khusus untuk membeli jam tangan. Secara tidak langsung, dalam membeli jam tangan juga tidak dijadikan sebagai barang koleksi. Pasalnya, produk yang dibelinya suatu saat nanti memang akan menjadi koleksi terbatas karena tidak selalu diproduksi.

Baca Juga: Balutan Nuansa Retro G-Shock Seri GA-140

Baca Juga: 4 Pilihan Jam Tangan G-Shock Bergaya Sporty

Saat ini, Rayi memiliki sekitar delapan buah jam tangan G-Shock. Ada dua model yang menjadi favoritnya. Sementara, warnanya dipilih bervariasi agar bisa dipakai menyesuaikan outfit yang dikenakan dan acara yang akan dihadirinya.

GM-5600 merupakan seri terbaru dari jam tangan G-Shock. Model seri tersebut terinspirasi dari seri pertama G-Shock tahun 1983, yakni DW-5600. Seri tersebut memadukan material stainless steel dengan strap berbahan resin khas G-Shock.

Ada tiga pilihan dari produk anyar ini, yakni GM-5600 dengan bazel berkilau stainless steel, GM-5600B-1DR dengan bazel hitam black ion-plated steel yang dipadukan dengan dial hitam. Lalu GM-5600B-3DR dengan bazel hitam black ion-plated steel yang dipadukan dengan warna hijau militer, lengkap dengan motif kamuflasenya.


Share To


rachli

rachli

Nov. 11, 2019, 11 a.m.


tags : G-Shock Seri GM-5600 Jam Tangan G-Shock Casio G-Shock Rayi RAN


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru