funkymonkey.jpg

Funkymonkey Gambarkan Hubungan Toxic dalam “Tinggalkan Saja”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 24 November 2021 11:00 a.m.


Mancode – Industri musik Tanah Air kembali kedatangan band pendatang baru bernama Funkymonkey. Menandai kiprahnya, band yang digawangi Ilham (vokal), Reza Yuliandra (bass), Yosua (keyboard) dan Aulya Khan (drum) ini, merilis single debut "Tinggalkan Saja".

Lagu ini menceritakan tentang hubungan yang sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, dikatakan oleh Funkymonkey, mereka berusaha menampilkan perasaan seseorang yang terjebak dalam hubungan toxic dengan pasangan mereka.

“Ini menjadi salah satu cerita yang kami pilih sebagai lagu debut karena masih banyak orang di luar sana yang mengalami hal tersebut. Dan kami yakin, mereka akan relate dengan kisah yang berusaha disampaikan oleh lewat Tinggalkan Saja,” ungkap Funkymonkey.


Untuk liriknya sendiri ditulis bassist Funkymonkey, Reza Yulindra yang sekaligus menjadi produser untuk single ini. Sedangkan proses mixing dan mastering dibantu oleh Matthew Sayersz, dan proses rekaman dari lagu ini sepenuhnya dilakukan di FM Records.

Lewat lagu ini, Funkymonkey juga berharap bisa mendapatkan tempat tersendiri di telinga penikmat musik di Indonesia, serta mendapatkan perhatian lebih akan karya mereka ke depannya.

Baca Juga: Deretan 10 Lagu Populer Spotify Pekan Lalu

Baca Juga: Debut REWIND di Single ‘Sampai Kapan Ku Sendiri’

Baca Juga: Kumpulan Mimpi Terindah Pretty Rico dalam “Burgundy Dreams”




Share To


galih

galih

Nov. 24, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment funkymonkey single debut funkymonkey single debut Tinggalkan Saja


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE