Frisian Flag Indonesia Gaungkan Kampanye Rutin Minum Susu.jpg

Frisian Flag Indonesia Gaungkan Kampanye Rutin Minum Susu

oleh: rachli Life Style Tuesday, 23 August 2022 11:00 a.m.


Mancode - Seiring dengan memperkuat tema HUT ke-77 Republik Indonesia, yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, PT Frisian Flag Indonesia (FFI) meluncurkan kampanye #JagaDiriKiniDanNanti, yang bertujuan mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat melalui rutin minum susu.

Di samping itu, FFI juga berinisiatif untuk memberikan edukasi dan mengajak keluarga Indonesia menjaga gizi dari kini sampai nanti sebagai upaya untuk menjaga daya tahan tubuh dan bangkit kembali berkarya setelah masa pandemi.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro mengatakan, selain menghadirkan rangkaian produk susu yang berkualitas dan terjangkau, pihaknya juga turut menyerukan pentingnya penerapan gaya hidup sehat dan aktif salah satunya melalui kampanye #JagaDiriKiniDanNanti.


“Kampanye ini adalah upaya kami memperkuat komitmen menyediakan gizi lebih baik. Kami meyakini susu mengandung banyak kebaikan, dan sebagai salah satu protein hewani terbaik, susu mengandung berbagai zat gizi yang dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh,” katanya, Sabtu (20/8/2022).

Ajakan minum susu sebagai bagian dari pola gizi seimbang ini karena dapat memantau tanda-tanda invasi atau bahaya dari berbagai paparan penyakit. Gizi yang seimbang, memadai, dan tepat diperlukan agar semua sel dapat berfungsi secara optimal.

FFI, melalui rangkaian produk susu Frisan Flag UHT, mengandung semua makro dan mikro nutrien termasuk Protein, delapan sumber vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6, dan B12) serta tiga mineral (kalsium, fosfor dan iodium),

“Ada banya faktor yang memengaruhi fungsi sistem daya tahan tubuh, salah satunya adalah asupan bergizi, kolerasinya bahkan cukup signifikan anatara sistem kekebalan dan gizi ini,” sambung Ketua Pusat Kajian dan Kesehatan FKM Universitas Indonesia, Ir Ahmad Syafiq, M.Sc, Ph.D.

Pemenuhan gizi seimbang, cukup serta optimal, lanjutnya mendukung terbentuknya fungsi sel imun yang tidak hanya memungkinkan untuk memulai respon efektif terhadap berbagai paparan patogen tapi juga menghasilkan proses pemulihan cepat untuk menghindari peradangan lainnya.

Susu sebagai bagian dari gizi seimbang merupakan sumber makanan yang kaya akan zat gizi penting baik untuk tumbuh kembang maupun daya tahan tubuh. Berbagai zat gizi makro maupun mikro, vitamin dan mineral terkandung dalam susu.

“Tidak hanya salah satu sumber protein hewani terbaik seperti asam amino esensial, tapi Vitamin A, dan D3 yang terkandung dalam susu berfungsi untuk mendukung perlindungan tubuh dari kerusakan sel serta efektif melawan paparan atau infeksi,” sambungnya.

Baca Juga: Satu Dekade Berkarya, Sabarbar Lepas EP "Ice Serut Rasa Susu Strawberry"

Baca Juga: Jadi Sponsor IBL, Greenfields Pasok Kebutuhan Susu Segar untuk Pebasket

Baca Juga: Lengkapi Asupan Gizi, Ini Mitos dan Fakta Seputar Produk Dairy




Share To


rachli

rachli

Aug. 23, 2022, 11 a.m.


tags : Minum Susu Frisian Flag Indonesia HUT ke-77 Republik Indonesia FFI


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA