French Glossing, Layanan L’Oreal Professionnel Jawab Kebutuhan Pewarnaan Rambut.jpg

French Glossing, Layanan L’Oreal Professionnel Jawab Kebutuhan Pewarnaan Rambut

oleh: rachli Shopping Wednesday, 18 May 2022 10:00 a.m.


Mancode - Tampil dengan rambut indah dan menawan merupakan dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang rela menghabiskan waktunya untuk berlama-lama di salon rambut kesayangannya guna mendapatkan hasil yang diinginkan.

Menyikapi hal itu, L’Oreal Professionnel percaya setiap individu memerlukan perawatan rambut dan kulit kepala yang tepat. Setiap orang bisa mendapatkan tailor-made service for you, yaitu salon experience yang dipersonalisasi untuk memnetukan jenis perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan.

Ada sejumlah layanan yang bisa didapat di salon experience. Antaranya.


Hair-Coloration Services paling diminati di salon

Menurut sebuah survei, salah satu layanan profesional di salon yang populer saat ini adalah root touch up dan pewarnaan rambut dengan warna-warna, seperti cokelat natural. Servis selanjutnya adalah fashion coverage, di mana konsumen menginginkan coverage untuk menutupi uban dengan warna-warna yang lebih fashionable.

Tipe servis tersebut juga cocok untuk konsumen yang baru pertama kali melakukan pewarnaan rambut. Tekahir adalah balayage retouch, untuk konsumen yang pernah melakukan pewarnaan rambut. Salah satunya seperti french balayage, signature service dari L’Oreal Professionnel yang diluncurkan pada 2021.

Dilema pewarnaan rambut

Meskipun permintaan akan pewarnaan rambut terus meningkat, masih ada dilema bagi beberapa konsumen, seperti kekhawatiran warna rambut yang akan memudar, kesulitan mencari warna yang tepat, dan kebingungan menjaga kondisi rambut setelah proses pewarnaan.

Konsumen tentunya tidak perlu khawatir selama mempercayakan kepada hairdresser profesional. Satu hal lagi yang perlu diingat, setelah mendapatkan treatment, tetap perlu melanjutkan perawatan rambut di rumah dengan produk profesional berteknologi yang sesuai dengan kondisi rambut.

Nantikan French Glossing dari L’Oreal Professionnel

L’Oreal Professionnel tahun ini memperkenalkan servis french glossing di Indonesia yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan layanan root touch up bagi mereka yang menginginkan pewarnaan di bagian pangkal rambut.

Fashion coverage, bagi mereka yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya atau ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen. Glossy balayage, bagi mereka yang sudah mendapatkan perawatan French balayage sebelunya dan ingin mengembalikan warna rambut.

French glossing merupakan teknik perwarnaan dua langkah yang hanya bisa dilakukan oleh profesional di salon untuk mendapatkan hasil warna rambut yang tampak dua kali lebih berkilau dan berdimensi, dengan pilihan warna fashion yang natural.

Baca Juga: Yuk Simak! Ulasan BeautyHaul Soal Mitos Sunscreen

Baca Juga: L’Oreal Paris Luncurkan Sunscreen UV Defender, Ini Keunggulannya

Baca Juga: 8 Sunscreen yang Cocok untuk Pria Aktif (I)




Share To


rachli

rachli

May 18, 2022, 10 a.m.


tags : Mitos Sunscreen BeautyHaul L’Oreal Professionnel Pewarnaan Rambut French Glossing


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA