Band-HIDUP.jpg

Band HIDUP Sambangi Mancode.id

oleh: rachli Entertainment Monday, 16 December 2019 15:00 p.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan band pendatang baru bernama HIDUP. Band HIDUP hadir dengan menawarkan nuansa musik Noisy Pop, yang merupakan aliran musik subgenre dari musik Pop dan Indie Rock dengan menonjolkan suara eksperimental white noise, gitar, dan drone yang terdistorsi.

Foto Band HIDUP 2.jpg

Band asal Jakarta ini terdiri dari tiga orang laki-laki dan dua wanita. Mereka adalah Zikra yeng mengisi posisi vokal, Deden pada gitar, Bewok dipercaya diposisi bass, Moniq memposisikan dirinya memegang gitar, dan Devi memegang kendali penuh pada posisi drum. Meskipun tergabung dalam satu grup, masing-masing dari mereka memiliki latar belakang yang menarik, tidak semuanya terjun di dunia musik.

Foto Band HIDUP 4.jpg

Baca Juga: ICEFest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi Empat Generasi

Terbentuk sekitar tahun 2018 silam, band HIDUP diproduseri oleh salah satu musisi ternama, yakni Rian D'Masiv. Pada September 2019, band HIDUP merilis single perdananya dengan judul Ruang Maaf. Lagu ini bercerita tentang rasa penyesalan dan perjuangan untuk memperoleh maaf dari seseorang. Melodi lagu ini dibuat oleh Zikra dan diaransemen bersama dengan lainnya.

Foto Band HIDUP 5.jpg

Di awal kemunculan, band HIDUP tidak tanggung-tanggung dengan menghadirkan sebuah karya Mini Album yang diberi title Hidup Adalah. Mini Album ini berisikan lima lagu dengan single perdananya adalah Ruang Maaf. Lewat Mini Album tersebut, band HIDUP mencoba mengajak pendengar untuk memahami arti hidup selalu dengan harapan-harapan baik.

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Foto Band HIDUP 3.jpg

Meskipun terbilang baru di industri musik Tanah Air, band HIDUP berharap bisa diterima dan dinikmati oleh penikmat musik lewat karya-karyanya. "Semoga masyarakat Indonesia bisa menerima dan menikmati karya-karya kami," ujar Zikra.

Baca Juga: Tampil di The 90’s Festival, Sheila On 7 Berusia 23 Tahun

Foto Band HIDUP.jpg


Share To


rachli

rachli

Dec. 16, 2019, 3:33 p.m.


tags : Industri Musik Indonesia Hidup Ruang Maaf Industri Musik Tanah Air band HIDUP


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 24 February 2020 15:00 p.m.

Sosok Kodir, Sang Penyelamat Siswa SMPN 1 Turi

Technology 24 February 2020 12:00 p.m.

Trend Micro Luncurkan Program Mitra

History 24 February 2020 10:00 a.m.

100 Tahun Peringatan Berdirinya Partai NAZI

Life Style 21 February 2020 17:00 p.m.

Mengenal Beragam Jenis Kondom