Band-PelangiCandu.jpg

Formasi Baru PelangiCandu Ditandai dengan 'Maira'

oleh: inggil Entertainment Monday, 21 December 2020 10:00 a.m.


Mancode - Sempat terhenti dalam bermusik, kini PelangiCandu hadir kembali dengan formasi dan single yang terbaru. Lagu ini sekaligus sebagai pengenalan warna baru dari PelangiCandu yang berjudul 'Maira'. Single ini pun menjadi Original Soundtrack Audio Series “Anjani” dari Al-Zahra Space dan album kompilasi bertajuk “HIRUP”.

Sekilas tentang PelangiCandu merupakan nama pena dari Aqim yang akhirnya diangkat menjadi project “Musikalisasi Puisi” asal Bandung, yang terbentuk pada 2 November 2018.

Dengan terobosan baru di tahun 2019, PelangiCandu mencoba berkolaborasi dengan berbagai format mulai dari featuring BeatBox, Teatrikal, format Band dan pada akhirnya menjadi duo dengan formasi Aqim sebagai Gitaris dan Bella sebagai Vokalis pada Juli 2020.


Art-Work-PelangiCandu.jpg

Dalam perjalanan yang dilewati oleh Aqim, ia menulis puisi yang diangkat menjadi sebuah lirik. Kegelisahan yang terpendam membuat ia ingin mengakhiri perjalanan musiknya. Namun, ia tetap semangat atas dukungan partnernya Bella yang mengingatkan bahwa “Jangan biarkan pahitnya rasa membuat dunianya menjadi hitam.”

Penggalan kata tersebut yang menggerakkan hati Aqim untuk tetap semangat dalam menjalani karir musiknya. Bersama partner barunya, yang menjadikan warna baru dalam PelangiCandu. Warna tersebut merepresentatifkan seorang Bulan yang selalu dinantikan oleh Bumi untuk tetap bisa mewarnai gelapnya malam dengan cahaya rembulan yang menderang.

“Mari kita jatuh cinta bersama, lalu sampai jumpa di kerinduan yang sama,” ucap PelangiCandu, seperti yang dikutip dari press rilis yang diterima Mancode.

Baca Juga: Kisah Kehilangan Arah Nomena di Single 'Bias'

Baca Juga: Duo Donne Maula dan Sheila Dara Rilis “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”

Baca Juga: Sivia Azizah Ajak Kenny Gabriel Remix Lagu 'New York'




Share To


inggil

inggil

Dec. 21, 2020, 10 a.m.


tags : Original Soundtrack Audio Series “Anjani” Al-Zahra Space Lagu Baru PelangiCandu Single Maira PelangiCandu PelangiCandu KOMUJI Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE