‘Flow’, Lagu Baru Titi Radjo Padmaja Berisi Ungkapan Syukur.jpg

‘Flow’, Lagu Baru Titi Radjo Padmaja Berisi Ungkapan Rasa Syukur

oleh: rachli Entertainment Monday, 31 October 2022 22:00 p.m.


Mancode - Titi Radjo Padmaja yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Radjo Bintang kembali melanjutkan perjalanannya sebagai seorang penyanyi dengan merilis lagu baru berjudul Flow. Lagu Flow yang menjadi lagu keduanya ini dirilis pada 5 Oktober 2022 lalu.

Titi mengungkapkan, membuat lagu Flow berdasarkan dari pengalaman dalam hubungan percintaan yang dialaminya. Selama ini dirinya lebih berpegang erat kepada manusianya dan melupakan bahwa segala sesuatunya akan lebih damai dan lancar apabila kita lebih berpegang kepada pencipta.

“Kita sering lupa untuk lebih bergantung kepada diri kita sendiri dan pencipta untuk mendapatkan kebahagaiaan,” ungkap Titi belum lama ini.


Lirik dari Flow merupakan pengingat bahwa seseorang akan mencapai kenyamanan dan terlepas dari cobaan selama mereka menyerah pada kekuatan yang lebih tinggi yaitu pencipta-Nya.

Flow adalah sebuah karya musik yang menggambarkan bagaimana seorang Titi menemukan kenyamanan, kedamaian dan rasa aman melalui berserah seutuhnya dipadukan dengan nada elektronik yang serupa euphoria kedamaian batin.

"Untuk penggarapan lagu kedua aku ini, banyak musisi yang terlibat. Dalam prosesnya aku membuat Flow bersama Petra Sihombing dan banyak dibantu juga oleh Kamga Mohammad sebagai vocal director-ku,” tambah Titi menceritakan proses produksi lagu Flow.

Tidak ketinggalan, Titi juga berharap semoga hasil kontemplasinya yang berbentuk lagu berjudul Flow ini mampu diterima dan juga dirasa oleh para penikmat musik.

Sekadar informasi, Titi Radjo Padmaja atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Titi Radjo Bintang memutuskan kembali merubah namanya dengan tujuan untuk menghormati adat istiadat leluhurnya dari pihak sang ayah.

Karirnya di industri hiburan dimulai ketika Titi menekuni kecintaannya bermain drum dan berakting pada sejumlah film layar lebar serta menjadi juri di beberapa acara talent search televisi di Indonoesia.

Titi juga sempat meraih sejumlah penghargaan. Antaranya Aktris Pendatang Baru Terbaik - Indonesian Movie Actors Awards, Aktris Pendatang Baru Terfavorit - Indonesia Movie Actors Awards, Pemeran Utama Wanita Terbaik - Indonesia Movie Actors Awards.

Selain itu Pemeran Utama Wanita Terfavorit - Indonesia Movie Actors Awards, Pemeran Utama Wanita Terbaik - Festival Film Indonesia, Penata Musik Terbaik - Festival Film Indonesia, Penata Musik Terpuji Film Bioskop - Festival Film Bandung, Nomination Best Actress - Asean International Film Festival And Awards.

Lalu, diskografi Leave And Goodbye - Single (2021) dan Flow - Single (2022).

Baca Juga: Lebih Fresh, ADA Band Rilis “Kenalan Dulu Aja”

Baca Juga: Nadine Fatiana Hadirkan Sendu di Lagu Baru ‘If Tomorrow We Have to Fall Apart’

Baca Juga: Dirty Frank Menggebrak Kembali dengan Cahaya Surga




Share To


rachli

rachli

Oct. 31, 2022, 10 p.m.


tags : ‘Flow’, Rasa Syukurku Lagu Baru Titi Radjo Padmaja Flow Lagu Baru Titi Radjo Padmaja Berisi Ungkapan Syukur


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE