Screen Shot 2020-06-24 at 16.12.49.png

Flavs Virtual Festival Siap Suguhkan Konser Menarik

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 30 June 2020 10:00 a.m.


Mancode - Konser musik bertemakan Hip Hop, Soul, dan R&B, Flavs siap menggelar acaranya pada 15 dan 16 Agustus 2020 mendatang. Awalnya, konser ini akan diselanggarakan pada 4 dan 5 April 2020, namun terpaksa diundur akibat wabah pandemi COVID-19 yang mulai merebak di Indonesia pada awal Maret lalu.

Tidak hanya Flavs saja, wabah ini menjadi pukulan terberat bagi seluruh pelaku industri kreatif dan seni pertunjukan di seluruh dunia. Hampir seluruh jadwal pertunjukan festival di seluruh dunia dipastikan batal terselenggara di tahun 2020, namun tidak bagi FLAVS Festival.

FLAVS Virtual 2020.png

Setelah melalui proses diskusi dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun sesama pelaku seni pertunjukan, akhirnya FLAVS memutuskan untuk merubah konsep acara menjadi virtual festival. Langkah ini diambil demi menyejukkan haus dahaga penikmat musik akan sajian pertunjukan dari musisi Hip Hop, Soul, R&B terbaik di Tanah Air.

Terselenggaranya konsep baru FLAVS nantinya akan mengikuti himbauan dan instruksi pemerintah mengenai standar protokol kesehatan bebas COVID-19 sehingga tercipta rasa aman dan nyaman akan perlindungan kesehatan bagi kru dan artis yang terlibat saat festival berlangsung.

Saat berlangsungnya acara nanti, Flavs dapat dinikmati audiens secara online di rumah masing-masing selama 12 jam non-stop. Keistimewaan dari FLAVS Virtual Festival nantinya akan mengadopsi gaya lama memilih dan menikmati pertunjukan yang sedang berlangsung secara simultan dari 4 studio yang berbeda dan disaksikan secara online.

TICKET PRICE.png

Bagi pemilik tiket kategori FLAVS Daily Pass, dapat berinteraksi dengan antar sesama penonton di chat room. Namun bagi pemilik tiket kategori Home Weekend Party, akan memiliki aksesibilitas interaksi lebih atraktif dengan hadirnya fitur penampakan visual penonton, sehingga dapat berinteraksi dengan sesama penonton Home Weekend Party lainnya atau bahkan dengan artis yang sedang tampil.

“FLAVS Virtual Festival secara teknis djalankan dengan sistem broadcast yang dapat diakses melalui internet, sehingga di masa pandemi ini para penggemar musik Hip Hop, Soul, R&B masih tetap dapat menikmati suguhan pertunjukan dari rumah sambil berinteraksi secara virtual tanpa harus bersentuhan fisik,” ujar Tri Sasongko Santoso selaku Technical Director FLAVS Virtual Festival, dari pers rilis yang diterima Mancode.

Baca Juga: FLAVS 2020 Ramaikan Kultur Hip Hop, Soul, dan R&B Kembali

Baca Juga: Rapper Asal Inggris, Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020

Baca Juga: Tyga Siap Goyang FLAVS 2020


Share To


inggil

inggil

June 30, 2020, 10 a.m.


tags : FLAVS - A Hip Hop ,flavs, Konser Pandemi Soul R&B Festival flavs 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like