FLAVS Festival 2022 Hadirkan Roadshow “What the F.L.A.V.S”.jpg

FLAVS Festival 2022 Hadirkan Roadshow “What the F.L.A.V.S”

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 21 June 2022 11:00 a.m.


Mancode - Festival musik yang mewadahi berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah Hip Hop, Soul, dan R&B, FLAVS Festival 2022, bakal segera hadir. Direncanakan, festival ini akan diselenggarakan selama dua hari, tepatnya pada 10-11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk merayakan digelarnya FLAVS Festival 2022 secara langsung, menjelang penyelenggaraannya, akan dilangsungkan roadshow bertajuk “What the F.L.A.V.S”. Rangkaian roadshow “What the F.L.A.V.S” ini akan menyambangi sejumlah titik di Jakarta, namun lokasinya masih dirahasiakan.

Nantinya, pada roadshow tersebut bakal diselenggarakan sejumlah rangkaian kegiatan, seperti Beatbox Battle, Freestyle Session, Bboy/Bgirl Battle, Openstyle Battle, dan Graffiti Battle, serta pertunjukan musik di setiap roadshow.


Tidak hanya itu, untuk menjaring lebih banyak talenta-talenta lokal yang ada di berbagai penjuru daerah di Indonesia, akan diadakan pula virtual competition yang dilakukan melalui media sosial dalam bentuk pencarian FLAVS NU ICON yang telah berlangsung sejak 24 Mei 2022 lalu. Serta DJ Battle, Beatbox Battle, Freestyle Battle, Bboy/Bgirl & Openstyle Battle, Graffiti Battle.

Acara itu akan dilakukan secara berkala mulai dari bulan Juni - Agustus 2022 mendatang. FLAVS akan menjadi tempat di mana pagelaran kultur Hip Hop ini bisa dinikmati tidak hanya sekadar musiknya tapi secara keseluruhan budaya-nya.

“Kita akan menikmati banyak elemen- elemen di dalam budaya ini akan terepresentasikan disini. Mulai dari fashion, street sport, arts, dance, deejay, dan musiknya itu sendiri dari para penampil artis” ujar M. Riza (Bhokero) selaku Festival Director FLAVS.

Sekadar informasi, Pada fase satu, festival ini akan menghadirkan sejumlah musisi, seperti Afgan, Basboi, Blakumuh, Insthinc, Iwa K, Joe Million, Juicy Lucy, Raisa, Ramengvrl, RIzky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, The Counch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, dan Yura Yunita.

Selain itu, penyelenggaraan festival ini akan dilakukan secara online maupun offline. Penyelenggaraan secara hybrid ini dimaksudkan agar FLAVS Festival 2022 dapat menjangkau lebih banyak para pegiat dan pecinta Hip Hop, Soul, dan R&B yang tersebar di seluruh tanah air.

Bila sudah siap untuk seru-seruan di FLAVS Festival 2022 pada 10 dan 11 September 2022 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Soal tiket, bisa mendapatkan informasi tiketnya di laman FLAVS.

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Bakal Digelar Offline, Catat Tanggalnya

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Umumkan Penampil Fase Pertama

Baca Juga: BCL Siap Gelar Konser Internasional di Singapura




Share To


rachli

rachli

June 21, 2022, 11 a.m.


tags : FLAVS Festival 2022 Festival Musik Roadshow What the F.L.A.V.S FLAVS


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA