Flavs.jpg

FLAVS Festival 2022 Bakal Digelar Offline, Catat Tanggalnya

oleh: galih Entertainment Monday, 23 May 2022 11:00 a.m.


Mancode - FLAVS Festival 2022 mengumumkan tanggal penyelenggaraannya di tahun ini. Rencananya, festival musik besutan Visicita Network ini akan digelar secara offline pada 10 dan 11 September 2022. Sebelumnya, selama dua tahun mereka harus berganti wajah menjadi virtual imbas pandemi Covid-19.

Melengkapi pengumuman tanggal penyelenggaraan acara, FLAVS Festival 2022 “Revival” juga merilis dokumenter berjudul “Start From Scratch”. Segala perjalanan dan perjuangan menuju titik bangkit dari FLAVS Festival terangkum dalam dokumenter yang disutradarai oleh Alexander Sinaga tersebut.

“Start From Scratch tidak hanya menyoroti dampak covid-19 secara spesifik di ranah industri musik Indonesia, tetapi juga meringkas napak tilas sejarah tentang bagaimana fenomena hip hop soul R&B itu muncul dan berkembang di Indonesia sampai hari ini,” ujar Alexander Sinaga.


FLAVS Festival 2022 “Revival” bakal mengangkat talenta lokal di kancah hip hop, soul, dan R&B dari berbagai penjuru Tanah Air. Diharapkan, festival tersebut tidak hanya sekadar menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga menjadi wadah untuk menampilkan potensi di dunia musik serta menjadi titik temu untuk para talenta yang ada saling berkenalan dan bertukar semangat.

“Walau hip hop mungkin bukan berasal dari Indonesia, tapi pelaku hip hop tersebar dari Sabang sampai Merauke yang mempunyai keunikan masing-masing. Sehingga seperti semboyan negara kita Bhineka Tunggal Ika, FLAVS tahun ini mengusung tema Bhineka Tunggal Hip Hop dan menampilkan talenta lokal yang walau berbeda-beda tapi tetap punya satu rumah yaitu Hip Hop Indonesia. ” ujar Yacko selaku Program Director FLAVS Festival 2022.

Menuju penyelenggaraan FLAVS Festival 2022 “Revival”, penyelenggara juga mengadakan sejumlah acara lainnya, yakni Flavs Nu Icon yang merupakan program pencarian talenta-talenta baru di dunia hip hop, soul, dan R&B. Acara itu akan digelar secara online pada 24 Mei - 2 Juni 2022.

Baca Juga: Synchronize Fest Siap Digelar Offline Oktober 2022

Baca Juga: Selami Dunia Tarik Suara, Cya Rilis Single Debut JBAML Bersama Laleilmanino




Share To


galih

galih

May 23, 2022, 11 a.m.


tags : Entertainment Konser Musik FLAVS Festival 2022 Jadwal FLAVS Festival


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE