FLAVS 2020 Umumkan Line Up Fase Ke-3.jpg

FLAVS 2020 Umumkan Line Up Fase Ke-3

oleh: rachli Entertainment Thursday, 5 March 2020 12:00 p.m.


Mancode - Festival musik yang bertujuan untuk menghidupkan gairah Hip Hop, Soul, R&B, FLAVS 2020, kembali secara bertahap umumkan nama pernampilnya. FLAVS 2020 sendiri akan terselenggara selama dua hari, tepatnya pada 4 dan 5 April 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Setelah sebelumnya, FLAVS 2020 telah mengumumkan penampil internasional seperti Lil Pump dan Tyga, dan penampil nasional seperti Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Yura, Rinni Wulandari, dan Ramengvrl. Kini, FLAVS kembali umumkan sekitar 22 penampil ditahap ketiga.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Festival FLAVS 2020

Mereka adalah Glenn Fredly, Reza Artamevia, Jemima, Teddy Adhitya, Boogieman & Kenny Gabriel, Pon Your Tone Sounsystem (Jidho, Jnaro, Decemberkid, Mbe, Letasya, Monica Karina, Kay Oscar), dan De la House Live (Greybox, Ezra Kunze, Pryanka Alexandra).

Ada juga nama Deef Jam South East Asia & Def Jam Indonesia present A. Nayaka, Ben Utomo, SonaOne, DJ CZA, Soul Menace Soundsystem (Cream X P Double), Jogja Hip Hop Foundation, dan Westwew presents Bless, hingga The Mic, Sun D, Ibel, Gunz.

Poster – Lokal Lineup 3.jpg

Sederet nama lainnya yang tampil seperti Neo, Indobeatbox, Vocalizm, RL, Epo D’Fenomeno, Sonjah & Saga, Jerefundamentarl, Joe Million, Krowbar – Randslam – Regular Kid, dan Evildope turut meramaikan panggung FLAVS 2020.

Baca Juga: Stormzy Batal Tampil di FLAVS 2020

Seperti yang telah diberitakan, FLAVS 2020 akan ada beragam komunitas bermunculan, yang tidak hanya terjadi di skena musik walau mungkin sedikit berbentuk berbeda. Namun, secara aliran mereka tetap sama yaitu berekspresi melalui Hip Hop.

Secara kuratorial, festival ini akan menampilkan beragam rasa komunitas penggerak Hip Hop pada salah satu area festival bernama Downtown Cypher Area. Area ini dimeriahkan oleh beatboxer, freestyle rapper, breakdance, streetballers, skateboards & BMX riders, live painting graffiti, hingga DJ Showcase.

Selain DJ Showcase yang secara khusus didedikasikan sebagai cypher atau tempat berkumpul dan bertemu kembalinya komunitas-komunitas Tanah Air, pengunjung FLAVS 2020 juga dapat menikmati berbagai aktivasi workshop serta eksebisi diorama perkembangan kultur Hip Hop, Soul, dan R&B di Indonesia.

Dari sisi visual artistic, FLAVS 2020 diarahkan oleh Bujangan Urban, selaku Art Director yang merupakan seorang pegiat street art ibukota yang namanya cukup eksis di kancah seniman jalanan dengan gaya dan karakter yang kental dengan kultur Hip Hop.

Baca Juga: Pecah! Omar Apollo Tampil Energik di Java Jazz Festival 2020


Share To


rachli

rachli

March 5, 2020, 12:18 p.m.


tags : Reza Artamevia Glenn Fredly, Istora Senayan Festival musik Glenn Fredly Soul hip hop r&b flavs 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like