Tyga ramaikan FLAVS 2020.jpg

Tyga Siap Goyang FLAVS 2020

oleh: rachli Entertainment Saturday, 8 February 2020 10:00 a.m.


Mancode - Festival musik hip hop, soul, dan r&b, FLAVS 2020 kembali mengumumkan nama penampil internasionalnya. Setelah Stormzy dan Lil Pump, festival yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 4 dan 5 April 2020 mendatang bakal menghadirkan Tyga.

Tyga menjadi headliners di FLAVS 2020 karena dinilai memiliki sajian musik dengan nuansa dan kolaborasi yang menarik. Belum lama ini, Tyga merilis sebuah single kolaborasi bersama YG dan Santana yang bertajuk Mamacita.

Baca Juga: FLAVS 2020 Ramaikan Kultur Hip Hop, Soul, dan R&B Kembali

Rapper dengan nama asli Michael Ray Stevenson ini lahir dari orang tua berketurunan Vietnam-Jamaika yang dibesarkan di California. Terjun ke dunia rap, Tyga terinspirasi dari nama-nama seperti Fabolous, Eminem, dan Cam’ron.

Nama Tyga mulai mencuri perhatian penikmat musik saat dirinya meramaikan tur Gym Class Heroes. Tyga juga merupakan sepupu dari Travis McCoy. Album pertama Tyga berjudul No Introduction dirilis pada 2008 yang diproduksi oleh Pete Wentz.

FLAVS media (with tyga).jpg

Pada 2010, Tyga berkolaborasi dengan Chris Brown untuk lagu Dueces yang kemudian mendapat pengakuan nominasi Grammy. Sejak saat itu pula, banyak nama-nama besar yang mengantri untuk berkolaborasi dengan Tyga.

Dengan tujuh album studio dan sejumlah mixtapes, Tyga masih tetap bergaung kuat di kancah musik dunia, terlebih lagu-lagunya kerap dimainkan di kelab dan lantai dansa. Pada 2019, Tyga merilis Legendary, album yang ikut menampilkan Lil Wyne, Blueface, J Balvin, Bazzi, Chris Brown, dan banyak lagi.

Baca Juga: Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, FLAVS 2020 telah mengumumkan penampil artis nasional yang dipastikan tampil pada 4 dan 5 April 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Mereka seperti Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, dan Adrian Khalofa Laze.

Dalam festival FLAVS 2020 akan ada beragam komunitas bermunculan, yang tidak hanya terjadi di skena musik walau mungkin sedikit berbentuk berbeda. Namun, secara aliran mereka tetap sama yaitu berekspresi melalui hip hop.

Baca Juga: Lil Pump Turut Ramaikan FLAVS 2020

Festival ini juga menampilkan beragam rasa komunitas penggerak hip pop pada salah satu area festival bernama Downtown Cypher Area. Area ini dimeriahkan oleh beatboxr, freestyle rapper, breakdance, streetballers, skateboards & BMX riders, live painting graffiti, hingga DJ Showcase.

Selain DJ Showcase yang secara khusus didedikasikan sebagai cypher atau tempat berkumpul dan bertemu kembalinya komunitas-komunitas Tanah Air, pengunjung FLAVS 2020 juga dapat menikmati berbagai aktivasi workshop serta eksebisi diorama perkembangan kultur hip hop, soul, dan r&b di Indonesia.


Share To


rachli

rachli

Feb. 8, 2020, 10 a.m.


tags : Lil Pump dan r&b Festival musik hip hop,soul, istora senayan flavs 2020 Tyga Stormzy


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai