Smart-TV-SG6-COCOMAX.jpg

Fitur Android TV S6G PRO Max Keluaran COOCAA

oleh: inggil Technology Tuesday, 29 June 2021 13:00 p.m.


Mancode - PT Skyworth Indonesia (“Skyworth”) melalui lini sub-brand televisinya, COOCAA, ramaikan tren smart home dengan luncurkan Android TV COOCAA S6G PRO Max ke pasar Indonesia. Android TV yang disasar untuk dinikmati keluarga muda Indonesia hadir dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inch, dengan OS Android 10 yang paling stabil pada saat ini, dan dapat diupgrade ke Android 11.

TV ini sudah dibekali Wifi 2,4Ghz dan 5Ghz, untuk penerimaan sinyal wifi yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk menonton tayangan streaming di layar televisi.

COOCAA TV S6G PRO Max hadir untuk membawa kualitas binge watching agar semakin nyaman di rumah. Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Control, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) tanpa remote di TV, Coocaa TV S6G Pro Max mampu membawa konsep Smart Home semakin nyata di rumah. Sebagai pelengkap, TV ini juga dilengkapi tombol Voice Control di remotenya.


“Kami mempelajari tren binge watching ini di Indonesia dan memahami kebutuhan keluarga dan generasi muda di Indonesia untuk tersedianya Smart TV yang berkualitas dengan harga terjangkau yang mampu melengkapi gaya hidup mereka di era smart living seperti saat ini,” ungkap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia dari press rilis yang diterima Mancode.

Dibekali kapasitas penyimpanan 2+32GB membuat pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi di Google Play Store. Bahkan, juga bisa menyimpan file foto atau video ke dalam memori TV.

Kapasitas RAM besar membuat pengguna mengakses aplikasi dengan lancar. Tidak hanya itu, COOCAA S6G Pro Max dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth, yang dapat dioperasikan sebagai pengganti remot dan serta fitur mirroring dan trackpad, yang dapat diinstal di smartphone Android dan iOS.

Pada peluncuran eksklusif ini, COOCAA bekerja sama dengan ARBIT untuk melengkapi perangkat Smart Home, berupa ARBIT Smart Wifi Bulb dan Smart Door Lock.

Dibanderol mulai dari harga Rp 6.000.000,-, COOCAA TV S6G Pro Max diluncurkan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Juni 2021. Paket bundling COOCAA TV S6G Pro Max dengan ARBIT Smart Wifi Bulb akan memberikan pengalaman menonton TV yang lebih menyenangkan.

Baca Juga: Intel Kembangkan Smartphone Hybrid yang Bisa Dilipat

Baca Juga: Yahoo Perkenalkan Smartphone Pertama Seharga Rp700 Ribuan

Baca Juga: Leica Perkenalkan Smartphone Leitz Phone 1




Share To


inggil

inggil

June 29, 2021, 1 p.m.


tags : Teknologi Fitur S6G PRO Max COOCAA S6G PRO Max COOCAA Smart TV Harga Smart TV S6G PRO Max


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 8 September 2021 7:00 a.m.

5 Aktor Hollywood yang Terkena Kasus Pelecehan Seksual

Entertainment 2 September 2021 10:00 a.m.

Toxic Love ala FLØRE dalam ‘Cigarette’

Entertainment 1 September 2021 10:00 a.m.

Kolaborasi Berkelas dalam Konser Virtual 48 Tahun God Bless

Life Style 26 August 2021 6:00 a.m.

Kisah Menyedihkan Para Pengungsi Afghanistan