Pretty-Boys-Film-Indonesia-Terbaru.jpg

Film Pretty Boys, Ajang Kumpul Para Debutan

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 27 August 2019 14:00 p.m.


Film terbaru Indonesia bertajuk Pretty Boys yang bekerja sama dengan Anima Films ini akan tayang pada 19 September 2019 mendatang. Bergenre drama komedi, Pretty Boys akan dibintangi oleh artis-artis ternama Tanah Air seperti Desta, Vincent, Danilla Riyadi, Onadio Leonardo, Ferry Maryadi, Imam Darto, Tora Sudiro, Dwi Sasono, Joe P, dan sebagainya.

Baca Juga: Joko Anwar Bangkitkan Kembali Gundala

Sebelumnya, trailer Pretty Boys telah diunggah melalui akun Youtube resmi Pretty Boys Pictures dan telah ditonton sebanyak 600 ribu kali. Dalam trailer tersebut, dikisahkan perjalanan hidup dua sahabat yang diperankan oleh Desta dan Vincent merantau ke Jakarta untuk menjadi orang terkenal. Banyak suka-duka yang dihadapi oleh keduanya untuk menggapai mimpi tersebut. Selain itu, aroma bumbu cinta asmara juga terlihat dari trailer berdurasi 2 menit itu.

Pretty-Boys-Film-Indonesia-Terbaru.jpg

Menariknya, film Pretty Boys menjadi ajang para debutan dalam industri film Indonesia. Mulai dari kursi Produser, Sutradara, Penulis naskah, hingga posisi aktor.

Duo maut Desta dan Vincent yang duduk sebagai produser di balik film Pretty Boys, juga membidani lahirnya rumah produksi baru bernama The Pretty Boys Pictures. Bagi Desta dan Vincent yang telah bermain sebagai aktor dalam puluhan judul film, menjadi produser diakuinya cukup membuat kepala pusing.

Pretty-Boys-Film-Indonesia-Terbaru.jpg

“Dunia ini benar-benar baru buat gue. Pusing, tapi menyenangkan dan harus memastikan semua berjalan dengan baik. Di film berikutnya, gue mungkin malah lebih tertarik duduk di belakang layar saja,” tutur Desta seperti dilansir Biem, Sabtu (3/8/19).

“Soalnya gue harus memastikan semuanya berjalan dengan baik. Untung prosesnya menyenangkan,” tambah Desta.

Baca Juga: Aquanus Si Alien yang Jadi Jagoan di Bumilangit

Selanjutnya, di kursi sutradara terdapat nama Tompi yang lebih banyak dikenal sebagai penyanyi dan dokter. Meski sibuk menjadi seorang penyanyi dan praktik dokter, Tompi memiliki semangat yang tinggi di bidang seni visual dengan berbagai proyek fotografi. Tompi bahkan kerap memotret menggunakan medium film yang sudah langka.

Pretty-Boys-Film-Indonesia-Terbaru.jpg

Dalam bidang audio visual, Tompi juga sudah mempunyai pengalaman. Pria asal Aceh ini pernah menggarap video klip, seperti “Berubah” milik Naif dan “Song of Victory” lagu resmi Asian Para Games 2018.

Walaupun menjadi sutradara film hal yang baru bagi Tompi, ia sangat detail dalam pengambilan gambar maupun mengarahkan para pemain. Tompi pun berujar ingin filmnya memiliki tone yang sesuai dengan mood adegan yang ditampilkan. Tompi bahkan memilih secara langsung kamera, lensa, dan pencahayaan yang ingin digunakan.

Baca Juga: 7 Aktor yang Perankan Tokoh Jagat Sinema Bumilangit

“Saya ingin film ini enak secara gambar dengan alur yang bagus. Buat saya ini film komedi drama yang digarap secara serius,” ujar Tompi.

Posisi debutan lainnya dalam film Pretty Boys adalah penata kamera dan penulis skenario. Untuk pertama kalinya, Darto yang sebelumnya menjadi penyiar radio dan presenter televisi menulis naskah sendirian.

Pretty-Boys-Film-Indonesia-Terbaru-Imam-Darto.jpg

“Dulu sih pernah nulis naskah film judulnya Coblos Cinta. Waktu itu berdua sama Sesa Nasution. Kali ini benar-benar sendiri. Cuma waktu proses penulisan naskah saya memang banyak bertukar pikiran dengan beberapa orang,” ucap Darto.

Jadi, bagaimana mancoders? film Pretty Boys tentunya layak dinanti di bioskop Indonesia. Jangan lupa film ini akan tayang perdana pada 19 September 2019.

Baca Juga: Perankan Minke di Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan Tampil Maksimal


Share To


inggil

inggil

Aug. 27, 2019, 2 p.m.


tags : Entertaiment Desta Tompi Film Pretty Boys Film Terbaru Indonesia Pretty Boys


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes