Film-Ford-v-Ferrari.jpg

Film Ford v Ferrari akan Tayang 15 November 2019

oleh: inggil Entertainment Friday, 1 November 2019 15:00 p.m.


Pecinta otomotif tentu sudah tahu akan rivalitas kedua produsen mobil ternama, Ford dan Ferrari. Untuk mengenang kisah perselisihan keduanya, sutradara James Mangold di bawah naungan 20th Century Fox bakal menghadirkan filmnya.

Dilansir dari situs resmi 20th Century Fox, film persaingan kedua produsen mobil ini akan berjudul Ford v Ferrari. Ceritanya sendiri mengambil kisah nyata dari sejarah rivalitas keduanya. Garis besar dari ceritanya mengisahkan ambisi kuat dari Ford yang ingin mengalahkan mobil balap Ferrari di balapan 24 jam Le Mans.

Ford-v-Ferrari.jpg

Dua tokoh utama dari film ini bernama Carrol Shelby, perancang mobil visioner Amerika Serikat, dan pengemudi kelahiran Inggris yang tak kenal takut, Ken Miles. Keduanya sendiri merupakan sahabat dan harus dihadapkan berbagai rintangan dalam menciptakan mobil balap revolusioner untuk Ford Motor Company.

Lanjutnya, 20th Century Fox juga telah merilis trailer terbaru dari film Ford v Ferrari pada akun Youtubenya. Cuplikan tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali penayangan. Dari trailer tersebut dapat terlihat bahwa film ini akan dibintangi oleh dua aktor kondang Hollywod, Christian Bale dan Matt Damon.

Matt-Damon-Ford-v-Ferrari.jpg

Trailer ini memperlihatkan tentang kisah persahabatan antara dua tokoh utamanya yakni Carrol Shelby (Matt Damon) dan Ken Miles (Christian Bale), yang tampaknya akan menjadi inti emosional dari film ini.

Film Ford v Ferrari juga akan dibintangi oleh beberapa aktor kawakan lainnya, seperti Tracy Leets. Dirinya merupakan pemilik perusahaan Ford yang diceritakan mengawasi berjalannya proyek mobil revolusioner pesaing Enzo Ferrari tersebut.

Matt-Damon-and-Christian-Bale-Ford-v-Ferrari.jpg

Istimewanya, film arahan James Mangold ini mendapatkan antusias yang tinggi sejak pemutarannya pada Telluride Film Festival 2019. Film ini pun menjadi salah satu film yang digadang-gadang bakal masuk nominasi Oscar.

Film Ford v Ferrari masuk dalam nominasi Oscar setelah film ini mendapat banyak pujian dari para kritikus film. Pada ajang Toronto International Film Festival 2019, film ini juga mendapat banyak tepuk tangan.

Kabarnya, film Ford v Ferrari bakal tayang pada 15 November 2019, di Amerika Serikat. Tadinya pihak rumah produksi bakal menayangkannya pada musim panas tahun ini, tetapi kemudian memutuskan untuk menundanya hingga November mendatang.

Trailer Ford v Ferrari:

Baca Juga: Netflix Rilis Film Dokumentasi Skandal Festival Musik Fyre


Share To


inggil

inggil

Nov. 1, 2019, 3 p.m.


tags : Christian Bale Berita Film Terbaru Ford v Ferrari Film Hollywood kisah nyata Matt Damon Film Otomotif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi