Fiji Blue Tampil di Indonesia Lewat Konser ‘Fiji Blue Asia Tour ’22’.jpg

Fiji Blue Tampil di Indonesia Lewat Konser ‘Fiji Blue Asia Tour ’22’

oleh: rachli Entertainment Friday, 30 September 2022 13:00 p.m.


Mancode - Fiji Blue, duo yang berbasis di Los Angeles, Amerika akan menyapa para fans-nya di Indonesia dalam rangkaian “Fiji Blue Asia Tour '22”. Fiji Blue akan tampil di dua kota, yakni Mr. Moonlight Bandung pada 19 November & Bengkel Space Jakarta pada 23 November 2022.

Tentunya ini menjadi sebuah kehormatan tampil di dua kota tersebut yang dinilai mempunyai basis penggemar terbanyak. Selain di Indonesia, Fiji Blue juga akan menyambangi di sejumlah negara lain, seperti Philippines dan Thailand.

Di samping itu, Fiji Blue juga telah merilis EP terbaru mereka yang berjudul I Love You, What Happened? dan dua lagu terdahulu yaitu Feel Something dan Up Down. Melalui kombinasi lirik sedih namun penuh harapan, Fiji Blue berusaha membimbing pendengar melalui saat-saat paling rentan mereka.


Penyanyi sekaligus penulis lagu, Trevor Dering, mengusung gaya penulisan unik yang menyentuh konflik batin antara rasa sedih dan rasa candu. Gaya bermusik mereka itu berasal ketika Trevor Dering bertemu produser Valentin Fritz di Berklee College of Music pada 2017 dimana mereka mengembangkan sound yang akhirnya berkembang menjadi rilisan pertama Fiji Blue pada 2019.

Trevor Dering lahir dan dibesarkan di Phoenix, Arizona, di mana dirinya menemukan cinta dalam penulisan lagu dan bermain gitar. Terinspirasi dari seniman seperti Stevie Ray Vaughn & John Mayer, Trevor secara kreatif menemukan kesendirian dalam kombinasi gitar dan penulisan lirik yang kuat.

Dalam upayanya untuk mengukir identitas atau karakter bermusik yang unik, Trevor Dering diperkenalkan kepada Produser Eksekutif Valentin Fritz di Boston dimana keduanya memulai hubungan kreatif mereka.

Valentin lahir di Stuttgart, Jerman di mana dirinya memulai perjalanan musik di belakang set drum, piano, dan gitar. Terinspirasi oleh beragam musik dan budaya dari pendidikan Eropa-nya, Valentin menemukan tempatnya yang unik antara R&B dan Dance Music.

Produksi rekaman optimis dari Fiji Blue yang bercampur dengan vokal lembut yang muram membawa setiap pendengar dalam perjalanan yang unik namun hangat dirasakan. "I Loved You, What Happened?" EP ini rilis pada 1 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Festival Seniman Prancis 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Baca Juga: DEWA 19 Kembali Gelar Konser Rayakan Tiga Dekade di Solo

Baca Juga: Kenalkan Ajang Projek-D, Dyandra Promosindo Kasih Harga Tiket Spesial




Share To


rachli

rachli

Sept. 30, 2022, 1 p.m.


tags : Fiji Blue Asia Tour ’22 Konser Fiji Blue


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE