Melalui ‘Flower In The Dark’, Fiji Blue Tawarkan Dance Anthem Masa Depan.jpg

Fiji Blue Suguhkan Dance Anthem Masa Depan Melalui ‘Flower In The Dark’

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 2 February 2022 7:00 a.m.


Mancode - Mengulang kesuksessan dari single It Takes Two yang mendapat sambutan luar biasa dari pendengar di multiplatform, duo elektrik berbasis di Los Angeles, Fiji Blue kembali merilis single Flower in the Dark. Single Flower in the Dark masuk dalam mini album Goodbye.

Menariknya, single Flower in the Dark dari duo yang digawangi oleh Trevor sebagai penyanyi utama dan Val sebagai produser ini menawarkan alunan disko futuristik yang akan membuat pendengarnya merasakan kesepian dan kejernihan hati.

Awalnya, duo elektrik ini bertemu di Berklee College of Music sebelum keduanya memutuskan untuk memulai karier di bidang musik. Berdua menulis lagu yang mungkin tidak terhitung jumlahnya. Single pertama mereka sekaligus terbentuk Fiji Blue adalah Space Makes Make Me Sad yang dirilis pada Juni 2019.


Flower In The Dark.jpg

“Kami berjuang untuk menemukan nama untuk sementara waktu sampai akhirnya kami menemukan nama yang tepat untuk sepanjang waktu. Kami akan selalu membuat musik dalam pencahayaan biru. Fiji Blue adalah warna yang mewujudkan emosi yan kami coba sampaikan melalu musik kami. Dan juga, Trevor menyukai air Fiji,” bunyi keterangan resmi yang diterima.

Keduanya memiliki latar belakang yang berbeda di bidang musik. Val yang lahir dan dibesarkan di Jerman menyukai musik dance, sedangkan Trevor menemukan kecintaanya pada gitar dan penulisan lagu melalui album seperti Room For Squares milik John Mayer dan Channel Orange karya Frank Ocean.

Melalui kombinasi lirik yang sedih namun penuh harapan, Fiji Blue berusaha membimbing pendengar untuk melalui saat-saat paling rentan. Produksi lagu-lagu danceable mereka bercampur dengan vokal halus yang dipengaruhi sentuhan R&B, sehingga menempatkan duo ini dalam suara tanpa genre yang berjudul sad boy chill house.

Dengan gaya penuliasn unik yang menyentuh konflik batin antara gelombang kesedihan dan khayalan, Fiji Blue membawa setiap pendengar dalam perjalanan yang unik namun akrab di telinga.

Baca Juga: Pesan Optimisme Bryan Adams di Single Baru ‘Never Gonna Rain’

Baca Juga: Reality Club Gelar The Teaser Tour Keliling Indonesia

Baca Juga: Cerita Cinta Penuh Gairah Atria Dalam ‘Come Alive’




Share To


rachli

rachli

Feb. 2, 2022, 7 a.m.


tags : Flower In The Dark Dance Anthem Fiji Blue


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA