pre fvw 1.jpg

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid

oleh: aldi.prihaditama Life Style Thursday, 25 November 2021 12:00 p.m.


Mancode - Berbekal pengalaman dan kesuksesan menggelar event bertemakan otomotif sejak tahun 1999, menjelang akhir tahun 2021 ini GARIS Enterprise bakal mengadakan acara Festival Volkswagen 9. Rencananya event berkumpulnya para antusias kendaraan Volkswagen (VW) ini akan dihelat pada tanggal 27 November 2021 dan bertempat di Vivo Mall Sentul, Jawa Barat.

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid


“Acara kali ini akan memakai sistem hybrid, sehingga acara tak hanya akan berlangsung di Vivo Mall secara offline, namun juga akan disiarkan secara online melalui kanal Instagram dan Facebook kami,” jelas Hari Bravo, selaku ketua acara dalam rilis yang diterima oleh Mancode.id (25/11/21).

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid

Ia pun menegaskan bahwa event ini amat mengutamakan penerapan ketat protokol kesehatan, setiap pengunjung dan peserta akan diminta melakukan check-in melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum masuk ke lokasi event.

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid

Seperti gelaran Festival Volkswagen yang sebelumnya, acara ini akan dimeriahkan dengan aktivitas meet-up, bursa suku cadang dan aksesoris, bursa kendaraan, lelang kendaraan, hingga kontes VW. Nantinya, tak kurang dari 27 kategori yang dikonteskan dari semua jenis dan tahun pembuatan kendaraan Volkswagen, baik untuk versi klasik maupun versi modern.

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid

Ia juga menyebutkan ada dukungan luar biasa dari sejumlah rekanan dan pehobi VW di Tanah Air. Salah satunya ialah Lilis Volks. “Lilis Volks menggandeng dua brand internasional di dunia Volkswagen, yaitu Britax dan Aircooled Accessories. Bagi yang ingin ambil bagian dalam acara ini, dapat langsung hadir ke Vivo Mall Sentul. Namun yang ingin mengikuti jalannya acara secara online, maka dapat menggunakan akun Facebook Garis Organizer maupun kanal Instagram @garisenterprise,” tutup Hari.

Baca Juga: TROPI 6 Jadi Ajang Kopi Darat Akhir Tahun Para Penyuka Retro Cars

Baca Juga: Volkswagen Van Club Helat Touring dan Baksos ke Sumatera




Share To


aldi.prihaditama

aldi.prihaditama

Nov. 25, 2021, noon


tags : VW Event Otomotif Volkswagen Komunitas VW Acara Otomotif Festival Volkswagen 9 Komunitas


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 2 December 2021 11:00 a.m.

Anima Luapkan Emosi Patah Hati dalam “Mereka Semua Sama”

Entertainment 15 November 2021 14:00 p.m.

Perjuangan Move On BEKA di Single “Thorn”