Abu Dhabi.jpg

Festival Ultra Abu Dhabi Resmi Dibatalkan karena Virus Corona

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 5 March 2020 11:00 a.m.


Mancode - Festival musik Ultra di Abu Dhabi secara resmi dibatalkan karena masalah virus corona. "keputusan telah diambil karena pembatasan perjalanan yang diberlakukan oleh beberapa negara dan maskapai penerbangan untuk individu dan kelompok," jelas Penyelenggara dalam pernyataannya kepada media.

Rencananya, festival musik Ultra Abu Dhabi akan digelar pada 5-6 Maret di DU Arena di Abu Dhabi.

Susunan pengisi festival Ultra di antaranya Eric Prydz, Alesso, DJ Snake, Mayor Lazer, Zedd, dan banyak lainnya. Penyelenggara mengatakan akan mengumumkan jadwal baru festival musik Ultra di lain waktu. Untuk saat ini, tidak ada rencana konkret untuk tanggal konser yang baru. Semua pemegang tiket akan menerima pengembalian uang tiket melalui tempat pembelian awal mereka.

Sementara festival Ultra Abu Dhabi berada dicancel karena pembatasan perjalanan virus corona, festival Ultra Miami masih tetap aktif digelar. Festival Ultra Miami akan berlangsung pada 20-22 Maret. Pihak penyelenggara Ultra mengatakan bahwa mereka sedang bekerja keras dengan kota Miami untuk mengatasi masalah virus corona.

Kasus-kasus virus corona di wilayah teluk terus bertambah setiap hari. Setidaknya 2.500 orang positif terkena virus, kebanyakan dari Iran. Festival Ultra bukan yang pertama yang dicancel dari area ini.

Konser K-pop Music Bank yang diadakan di Coca Cola Arena juga dicancel. Penyelenggara Music Bank mengutip penyebaran virus corona di Korea Selatan sebagai alasan utama untuk membatalkan.

Konferensi, festival musik, dan acara olahraga di seluruh dunia banyak yang dibatalkan dan dipending. Sayangnya, para penggemar yang kembali dari negara-negara tersebut mungkin mengalami transmisi vektor. COVID-19 memiliki masa inkubasi sekitar 14 hari sebelum gejala muncul.

Rapper Amerika, Russ, mengatakan bahwa dia sekarang akan tampil di Dubai pada November, bukan Maret. Bahkan, Jepang sedang mempertimbangkan untuk membatalkan Olimpiade Tokyo 2020 jika penyebaran virus corona belum mereda pada Juli 2020.

Baca Juga: Genesis Reuni bersama Putra Phil Collins

Baca Juga: The HU, Invasi Metal Mongolia

Baca Juga: Vokalis Metallica Manggung Pertamakali Sejak Rehab


Share To


fachrul

fachrul

March 5, 2020, 11:22 a.m.


tags : Festival Ultra virus Corona Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai