Festival Rasa Kuliner.jpg

Festival "Rasa Kuliner" Siap Manjakan Lidah Foodies di Jakarta

oleh: galih Travel Wednesday, 27 October 2021 8:00 a.m.


Mancode – Kangen berburu kuliner dalam event festival kuliner? Sepertinya rasa kangen tersebut akan segera terobati. Pasalnya, Marriot International siap menggelar festival kuliner bertajuk Rasa Kuliner by Marriot Bonvoy mulai dari 28 hingga 31 Oktober 2021 di Tribeca Park, Central Park, Jakarta.

Rasa Kuliner menghadirkan deretan sajian kuliner dari beberapa restoran dan bar dari Marriot Bonvoy di Jakarta. “Menjelang akhir kampanye perjalanan Marriott Bonvoy on Wheels selama sebulan ini, kami sangat bersemangat untuk merayakannya dengan meluncurkan Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy, festival makanan pertama kami,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott Internasional di Indonesia.

Dia melanjutkan, festival kuliner ini akan menggabungkan portofolio restoran dan bar Marriott Bonvoy dalam menghadirkan pengalaman kuliner kelas dunia yang dirancang untuk merayakan beragam hidangan, master chefs, tokoh kuliner, ahli mixology, dan masih banyak lagi.


“Dengan portofolio restoran dan bar kami, kami juga ingin menunjukkan pengalaman unik yang tersedia melalui penawaran F&B. Rasa Kuliner akan memberikan sedikit gambaran tentang apa yang ditawarkan Marriott Bonvoy kepada seluruh anggota kami,” lanjut Ramesh.

Festival Rasa Kuliner-1.jpg

Pengunjung dapat mencicipi berbagai pilihan hidangan dan santapan unik yang ditawarkan oleh 11 portofolio hotel Marriott Bonvoy di Jakarta. Dari suguhan lezat dan manis seperti Pandan Bombolini khas JW Marriott Hotel Jakarta hingga perpaduan lezat hidangan percampuran Barat dan Timur, yaitu Rendang Croque Monsieur dari Le Meridien Jakarta.

Lalu, pengunjung juga bisa menikmati sajian Nikkei Ramen dari The Westin Jakarta, Batagor Mozarella dari Four Points by Sheraton Jakarta, Southside Pisgor dari Aloft South Jakarta, Kue Keju Basque dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pecel Tahu Gimbal dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim, dan lainnya.

Protokol Kesehatan Ketat

Dalam penyelenggaraannya, Rasa Kuliner akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pengunjung yang datang. Mulai dari wajib memakai masker hingga jaga jarak sesuai yang dianjurkan pemerintah. “Kali ini harus dilengkapi dan mengutamakan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan,” kata Ramesh.

Festival makanan ini merupakan penutup dari rangkaian acara Marriott Bonvoy on Wheels, perjalanan selama sebulan di lima kota di Indonesia yang bekerja sama dengan Mercedes-Benz. Memulai perjalanannya pada 30 September, Marriott Bonvoy on Wheels telah menjelajahi Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali untuk mengembalikan rasa bahagia dalam perjalanan melalui pengalaman unik dan menarik yang telah dikurasi bagi para wisatawan.

“Melalui acara ini, kami ingin mengundang dan mengingatkan kembali saat-saat indah bersama orang yang dicintai saat berkumpul dan makan kepada masyarakat Indonesia,” tutup Ramesh.

Baca Juga: Orbit Brasserie, Tempat Hangout Baru Berkonsep Industrial di Bintaro

Baca Juga: Nikmatnya Ayam Goreng Kremes Spesial di Kembang Sepatoe Restaurant

Baca Juga: Travel and Leisure: Bali Masuk 10 Pulau Terbaik di Dunia




Share To


galih

galih

Oct. 27, 2021, 8 a.m.


tags : Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy Festival Kulier Travel Festival Kuliner di Jakarta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 2 December 2021 11:00 a.m.

Anima Luapkan Emosi Patah Hati dalam “Mereka Semua Sama”

Life Style 28 November 2021 8:00 a.m.

Persaingan Ketat Sprint Rally Meikarta 2021

Life Style 12 November 2021 10:00 a.m.

Debut Dunia, Honda Perkenalkan SUV RS Concept di GIIAS 2021