Templet_Mancode_ (3).jpg

Festival Musik Rumah 2022 akan Berlangsung Tiga Hari

oleh: fachrul Entertainment Tuesday, 9 August 2022 10:00 a.m.


Mancode - Festival musik tahunan yang merayakan kebhinekaan dan merawat kebersamaan ini memasuki pelaksanaannya yang ke-5. Kegiatan bermusik secara partisipatoris ini akan berlangsung pada 19-20-21 Agustus 2022.

Pada tiga hari tersebut, akan berlangsung konser-konser di banyak rumah lintas daerah, zona waktu, bahkan negara. Hingga siaran ini ditulis ada 30 penampil yang berpartisipasi di dalamnya. Tentunya tidak hanya penampil, tuan rumah adalah partisipan penting dalam kegiatan ini sesuai dengan nama festival dan format sajian live music-nya yaitu konser rumah.

"Konser rumah menyajikan pengalaman yang khas dibanding bentuk live music lainnya. Di sana ada kehangatan, kekeluargaan, intim sekaligus apresiatif dan responsif seperti layaknya kita betah di suatu rumah. Tentunya banyak faktor yang menimbulkan fitur-fitur tersebut. Justru di Festival Musik Rumah inilah kita belajar dan bergotong royong untuk bisa merayakannya," jelas Petrus Briyanto Adi (panggilan Adoy), penggagas dan pengarah Festival Musik Rumah (FMR).


Pada setiap pelaksanaannya FMR menentukan tema sebagai semangat bersama menjalaninya.

"Kami ingin FMR menjadi sarana belajar hidup bersama. Apa yang kami percaya penting untuk kita latih dan samakan semangatnya kita jadikan tema di setiap FMR. Tahun ini temanya adalah 'sederhana," jelas Adoy tentang tema FMR2022.

Selain menjadi semangat bersama "sederhana" juga menjadi semacam panduan dalam berpartisipasi di dalam FMR2022.

Bagaimana publik bisa turut menikmati FMR?

Cara utama adalah dengan dating bertamu ke rumah-rumah konser di FMR2022 pada jadwal yang diumumkan. Namun jika tidak memungkinkan, konser-konser rumah ini dapat disaksikan liputannya/siaran langsung/dokumentasinya di kanal resmi FMR yaitu Festivalmusikrumah.id dan YouTube channel: Festival Musik Rumah.

Mari kita rayakan kebhinekaan sambil terus merawat kebersamaan kita lewat musik dengan sederhana lewat Festival Musik Rumah 2022.

Baca Juga: Jakarta Weekday Festival Siap Hadirkan 13 Musisi Ternama

Baca Juga: Police Movie Festival 2019 Angkat Tema Together We Are Strong

Baca Juga: The 90’s Festival Edisi Ke-5 Siap Digelar




Share To


fachrul

fachrul

Aug. 9, 2022, 10 a.m.


tags : Festival FMR FMR 2022 Festival Musik Rumah Halus Lembut


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA