Screenshot_20221122-160106_Instagram.jpg

Festival Musik Loudlive Fest di Yogyakara Batal Digelar

oleh: galih Entertainment Tuesday, 22 November 2022 16:00 p.m.


Mancode – Gudlive hari ini mengumumkan bahwa acara festival musik Loudlive Fest resmi dibatalkan. Event tersebut sedianya akan digelar pada 2 dan 3 Desember 2022 di Prambanan Yogyakarta.

“Dengan sangat sedih, kami mengumumkan bahwa festival musik yang akan berlangsung di Jogja, Loudlive secara resmi dibatalkan yang rencananya akan diselenggarakan di Prambanan Yogyakarta pada tanggal 2 dan 3 Desember 2022 karena alasan teknis (due to unforeseen circumstances),” tulis Gudlive selaku penyelenggara dalam pernyataan resminya, Selasa (22/11/2022).

Masih dalam pernyataan Gudlive, mereka telah berupaya untuk mewujudkan festival ini. Mulai dari segi waktu, perjuangan komitmen, hingga budget. Sayangnya, persiapan tersebut menemui banyak kendala. Untuk itu, Gudlive memutuskan untuk membatalkan Loudlive Fest.


“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kepada semua pihak mulai dari sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, pengisi acara dan segenap tim kami yang telah meluangkan waktunya dan berusaha maksimal, terima kasih atas dukungannya tanpa henti sejak hari pertama, kami ucapkan terima kasih,” tulis Gudlive.

Bagi penonton yang telah membeli tiket event ini melalui tiket.com dan Tokopedia, akan dikembalikan/refund oleh pihak penyelenggara.

Pengajuan proses refund mulai Selasa, 22 November 2022 sampai Jumat 16 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundloudlivefest2022.

Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup.

Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui Tiket.com dan Tokopedia.

Sekadar informasi, festival musik Loudlive Fest semula bakal diramaikan penampilan musisi internasional, yakni Alec Benjamin dan Kodaline. Alec Benjamin dijadwalkan manggung pada 2 Desember, sementara Kodaline pada 3 Desember.

Musisi lokal juga ikut meramaikan gelaran tersebut, mulai dari Andmesh, RAN, Keisya Levronka, Pusakata, hingga Soegi Bornean.




Share To


galih

galih

Nov. 22, 2022, 4 p.m.


tags : Entertainment Loudlive Fest Konser Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE