Infinite Live.jpg

Festival Musik Infinite: Live! Siap Digelar Oktober 2020

oleh: galih Entertainment Wednesday, 12 August 2020 16:00 p.m.


Mancode – Dyandra Promosindo mengumumkan akan menggelar sebuah pertunjukkan di masa transisi era kebiasaan baru. Pertunjukkan off-air tersebut merupakan persembahan Dyandra New Adventure bertajuk Infinite: Live! yang siap berlangsung pada 2 - 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Infinite: Live! adalah sebuah ajang berkumpulnya elemen-elemen ekosistem musik populer di Indonesia untuk berbagi kisah, bertukar pengalaman, serta memamerkan karya dan kreasi tertinggi atau termutakhir mereka pada khalayak umum utamanya dalam bentuk pertunjukan musik hidup.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan Infinite: Live! bukan sekadar memberikan pengalaman sebuah konsep musik. Tapi, menurutnya, kegiatan ini akan menjadi ajang kreativitas dan inovasi anak bangsa.

“Ini akan jadi penyejuk dari masa kering hampir semua segmen kehidupan setelah berbulan-bulan terkungkung dalam pandemi,” papar Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Beragam konten menarik dari Infinite: Live! telah disiapkan pada 2 - 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra New Adventure telah mengedepankan tiga konten utama yakni music performances, music labs dan music exhibition sebagai menu utama.

Dari ketiga konten utama tersebut, akan ada sub-sub konten yang beraneka ragam. Mulai dari 2 panggung musik tematik dalam konsep akustik. Lalu workshop, speed dating, podcast station, music expo dan music market.

Sementara Dani Satrio, Konsultan Infinite: Live! mengatakan, pihaknya melihat ekosistem musik Indonesia masih hidup. Selama ini, dia melihat hadirnya konser online, video interview, artinya banyak yang menunjukan ekosistem musik tetap menggeliat.

“Infinite: Live! akan menunjukan itu semua di mata awam. Kami telah mempersiapkan konsep yang akan memuaskan kebutuhan audience dalam kegiatan offline, khususnya musik,” jelas Dani.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penonton, pihak penyelenggara akan melakukan penerapan protokol keamanan dan kesehatan. Penonton akan menyaksikan pertunjukkan musik tidak dengan berdiri, tapi duduk lengkap dengan masker dan face shield.

“Aturan standar protokoler inilah yang menjadi gagasan dasar konsep musik akustik yang diusung Infinite: Live! melalui konsep pagelaran musik dengan jarak yang terjaga,” jelas Teguh Andrianto, Konsultan Infinite: Live!.

Dalam Infinite: Live!, Dyandra New Adventure juga akan melibatkan segmen-segmen industri kreatif lainnya pada saat event ini digelar. Mulai dari pameran properti, furnitur, motor, sepeda, komunitas pencinta kopi dan masih banyak lagi.

Baca Juga: The Finest Tree Siap Gelar Konser Virtual "Membiru"

Baca Juga: F.C.K.O Rilis Single Perdana "Never Let You Go"

Baca Juga: IIMS Motobike Show Tetap Digelar Oktober 2020


Share To


galih

galih

Aug. 12, 2020, 4 p.m.


tags : Entertainment Konser Musik Festival Musik Infinite: Live! Infinite: Live! Pandemi Konser Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai