Bangkitkan Sektor Pariwisata, HIN dan Renjana Production Gelar Jelajahin Livin Sanur Fest 2022.jpg

Festival Musik dan Budaya ‘Jelajahin Livin Sanur Fest 2022-Bali kemBali’ Siap Digelar

oleh: rachli Entertainment Thursday, 19 May 2022 10:00 a.m.


Mancode - PT Hotel Indonesia Natour (HIN) bersama Renjana Productions akan menyelenggarakan festival musik, budaya, dan industri kreatif UMKM bertajuk ‘Jelajahin Livin Sanur Fest 2022-Bali kemBali’. Penyelenggaraan ini dalam rangka mendorong bangkitnya sektor pariwisata paska pandemi.

Chief Operating Officer (COO) Renjana Productions Raiden Soejono mengatakan, setiap event yang dikerjakan selalu memiliki muatan nasionalisme. Renjana Production berkomitmen mendukung pemerintah dalam memajukan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Persiapan sudah dilakukan dengan matang baik teknis dan non teknis. Kami beserta pihak-pihak terkait berusaha semaksimal mungkin memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang hadir,” katanya, Selasa (17/5/2022).


Nantinya, event yang diselenggarakan selama tiga hari, yakni 27-29 Mei 2022 ini akan mengelompokkan para penampil dalam tiga genre. Hari pertema untuk para pecinta musik reggae, hari kedua akan menampilkan DJ lokal maupun nasional, dan hari terakhir pengunjung akan dihibur oleh band nasional.

Bangkitkan Sektor Pariwisata, HIN dan Renjana Production Gelar Jelajahin Livin Sanur Fest 2022.jpg

Adapun para musisi yang akan meramaikan Jelajahin Livin Sanur Fest 2022-Bali kemBali antaranya, Slank, Kotak, Fourtwnty, Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat. Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina, dan DJ Jack Malven.

“Selaku promotor dan event organizer, Renjana Productions menargetkan acara ini dikunjungi oleh total 12.000 orang selama tiga hari,” sambungya.

Soal tiket, dijual dengan harga mulai dari Rp150.000 dan dapat dibeli melalui website Renjana Productions dan Loket.com. Bagi para pengunjung dari luar kota yang ingin membeli paket tiket nonton beserta tiket perjalanan beserta akomodasi, bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik di Jelajahin.id.

Ivanka, bassist Slank turut menyampaikan, banyak musisi dan pelaku indsutri kreatif yang merindukan event-event seperti ini. Jadi, sangat berterima kasih kepada HIN, Renjana, dan InJourney yang telah memulai kegiatan semacam ini.

“Semoga bisa menjadi inspirasi bagi para penyelenggara lainnya. Mari ramaikan Jelajahin Livin Sanur Fest-Bali kemBali,” tuturnya.

Baca Juga: Bangkitkan Sektor Pariwisata, HIN dan Renjana Production Gelar ‘Jelajahin Livin Sanur Fest 2022-Bali kemBali’

Baca Juga: Digelar Maret 2023, Hammersonic Festival Hadirkan 53 Band Metal

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Konser Musik Bisa Digelar Kembali




Share To


rachli

rachli

May 19, 2022, 10 a.m.


tags : Festival Musik Jelajahin Livin Sanur Fest 2022-Bali kemBali Renjana Productions Hotel Indonesia Natour


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA