Festival Head in The Clouds Tunda Penyelenggaraan Akibat Covid-19.jpg

Festival Head in The Clouds Tertunda Akibat COVID-19

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 4 March 2020 14:00 p.m.


Mancode - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 yang semakin meluas dan mengkhawatirkan, cukup berdampak negatif ke berbagai sektor. Sebut saja sektor industri hiburan. Akibat kondisi tersebut, tidak sedikit dari gelaran acara yang membatalkan kegiatannya.

Salah satunya datang dari gelaran festival Head in The Clouds (HITS), yang seharusnya dijadwalkan terselenggara pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta akhirnya ditunda. Keputusan ini dilakukan sejalan dengan adanya perkembangan situasi Covid-19 di seluruh negara.

Baca Juga: Everblast Festival Hadir Suguhkan Musik Era 2000-an

“Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dari seluruh penggemar di Indonesia. Dengan berat hati, kami memutuskan untuk menunda festival HITC di Jakarta,” kata Sean Miyashiro selaku CEO 88Rising dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (2/3/2020).

Sean melanjutkan, pihaknya akan segera kembali mengumumkan tanggal baru dari festival Head in The Clouds di Jakarta. Hal itu sejalan dengan kondisi perkembangan dari merebaknya Covid-19 di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Penundaan Rencana Insentif dan Promosi Kemenparekraf

Hal senada juga disampaikan oleh CEO KASKUS, Edi Taslim. Dirinya menyatakan, penyelenggaraan festival Head in The Clouds untuk sementara ini ditunda. Mengingat meningkatnya wabah Covid-19 yang kini telah mewabah di Indonesia.

“Kami akan selalu melakukan pemantauan situasi dan akan mengumumkan tanggal yang baru segera,” katanya.

Baca Juga: Pecah! Omar Apollo Tampil Energik di Java Jazz Festival 2020

Festival Head in The Clounds merupakan suatu festival dari budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion, dan kuliner. Untuk line up yang direncanakan tampil adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (Dj set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, dan Dumbfoundead.

Selain itu, 88Rising juga mengundang artis-artis Indonesia untuk tampil di festival ini. Mereka di antaranya Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux fest Rebelsuns, Devinta Trisna, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya.


Share To


rachli

rachli

March 4, 2020, 2:59 p.m.


tags : JIExpo Kemayoran Covid-19 Festival Head in The Clouds Edi Taslim Sean Miyashiro virus corona Stephanie Poetri


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'