Peresmian-Feet's-di-Indonesia.jpg

Feet’s Aplikasi Digital untuk Tingkatkan Kinerja Karyawan

oleh: inggil Technology Wednesday, 30 October 2019 11:00 a.m.


Aplikasi mobile, Feet’s resmi diluncurkan di Indonesia. Sebuah aplikasi berbasis pengelolaan keterlibatan karyawan, Feet’s memang dirancang khusus untuk memberdayakan peran karyawan dalam perusahaan. Dengan menghadirkan inovasi serta teknologi terkini, startup digital asal Malaysia ini bertujuan merubah interaksi antara perusahaan dan karyawan agar tercipta suasana nyaman dan produktif di kantor.

Baca Juga: Mengenal Teknologi Telekomunikasi 5G

William Loh, Head of Project Feet’s, menyatakan bahwa hadirnya Feet’s di Indonesia karena melihat potensi yang besar di sini. Di mana Indonesia memiliki pasar yang berkembang dengan kompleksitas geografis dan demografisnya sendiri. Dengan begitu akan adanya tantangan khusus dari perusahaan saat mengelola karyawan.

Launching-Feets-di-indonesia.jpg

“Kami percaya bahwa keterlibatan dan moral karyawan sangat mempengaruhi tingginya produktivitas di organisasi manapun. Kami sangat senang dapat memperkenalkan Feet’s di Indonesia guna membantu perusahaan mengubah cara mereka berkomunikasi dan berinteraksi dengan karyawan mereka. Serta dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik,” ujar William, dari rilis yang diterima tim Mancode.

Feet’s sendiri merupakan sebuah aplikasi berkonsep layaknya media sosial pada umumnya. Banyak fitur yang ditawarkan di platform ini. Setidaknya, ada enam fitur interaktif dan gim yang tersedia di Feet’s.

Fitur-aplikasi-feets.jpg

Pada fitur pertama, on boarding atau informasi seputar perusahaan untuk karyawan beru. Kedua, ting! untuk memberi saran atau ide dari karyawan kepada perusahaan. Kemudian fitur ketiga, Highfivers yang bertujuan untuk memberi penghargaan dari perusahaan untuk karyawan. Lanjutnya, ada Weekly Quizzes yakni fitur analisis tanggapan karyawan terhadap perusahaan. Kelima, Feeters sebuah beranda yang mana pengguna bisa mengunggah status tulisan, foto ataupun video. Terakhir, Makan Buddy yang bertujuan mengundang para pengguna untuk makan siang bersama.

Baca Juga: Teknologi Dolby Atmos Kian Digemari

Tidak hanya itu saja, kelebihan saat menggunakan Feet’s sendiri, user juga dapat menerima hadiah imbalan berupa poin atau voucher. Hadiah tersebut dapat diterima oleh pengguna yang aktif menggunakan Feet’s. Adapun, hadiah-hadiah tersebut Feet’s bekerja sama dengan beberapa merchant seperti destinasi wisata.

Fitur-Feet's.jpg

Lanjutnya, Feet’s sebetulnya telah hadir di Indonesia sejak April 2019 lalu. Kini aplikasi digital tersebut telah bekerja sama dengan tiga perusahaan swasta dan instansi pemerintah, dengan total karyawan kurang dari 5 ribu.

Di sisi lain, untuk menggunakan aplikasi Feet’s sendiri hanya bisa digunakan oleh pegawai yang perusahaannya telah bekerja sama. Dengan mengenakan biaya Rp18 ribu per karyawan tiap bulannya kepada perusahaan dan minimal kontrak satu tahun.

Baca Juga: Startup Kontool Sedang Viral, Sebenarnya Apa Fungsi Aplikasi Ini?

Feet’s sendiri merupakan anak usaha dari Ramssol Group, sebuah perusahaan teknologi sumber daya manusia yang berkantor pusat di Singapura. Mereka juga memiliki beberapa kantor cabang di Malaysia, Vietnam, dan Thailand. Saat ini, Feet’s telah memiliki lebih dari 7 ribu pengguna terdaftar di Kuala Lumpur dan Selangor.


Share To


inggil

inggil

Oct. 30, 2019, 11 a.m.


tags : Feets Feet's Aplikasi Digital Aplikasi Feets Startup


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Memaknai Hidup Layaknya Tokoh Nobita