Marvel-Ramiro-Alanis.jpg

Fans Marvel Ini Nonton Avengers: Endgame Ratusan Kali!

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 31 March 2021 8:00 a.m.


Mancode - Dua tahun lalu, film Avengers:Endgame telah tayang dan sempat menjadi film terlaris sepanjang masa sebelum dikalahkan oleh Avatar. Mungkin untuk beberapa orang setuju jika Avengers:Endgame merupakan salah satu film terbaik di Marvel Cinematic Universe. Menyajikan pertarungan epic antara superhero Marvel dengan Thanos, film garapan Russo Bersaudara ini berhasil menarik banyak penonton.

Salah satu penonton yang merupakan fans berat dari Marvel, Ramiro Alanis bahkan rela untuk menonton film ini hingga ratusan kali. Dilansir situs resmi Guinness World Records, seorang penggemar berat Marvel yang bernama Ramiro Alanis berhasil memecahkan rekor sebagai “penonton bioskop yang hanya menonton satu film terbanyak di dunia”.

Ramiro-Alanis.jpg

Alanis bisa mendapatkan rekor tersebut karena dia telah menonton Avengers:Endgame di bioskop sebanyak 191 kali! Tak lupa ia pun memamerkan prestasinya di akun Twitter miliknya.


Sebagai informasi tambahan pemegang rekor “penonton bioskop yang hanya menonton satu film terbanyak di dunia” sendiri sebelumnya dipegang oleh seorang Youtuber, NemRaps. Kala itu, dirinya berhasil menonton Avengers: Infinity War (2018) sebanyak 103 kali.

Alanis mengaku enggak mengalami kesulitan untuk memecahkan rekor ini karena dia punya hasrat yang besar dengan film. Di sisi lain, Alanis menemukan sisi negatif dari usahanya untuk bisa memecahkan rekor ini. Dia rela kehilangan kehidupan sosialnya dan harus kehilangan 7kg ototnya.

Baca Juga: Komunitas Marvel Indonesia Wadahnya Pecinta Marvel

Baca Juga: Taegukgi, Superhero Baru Marvel asal Korea Selatan

Baca Juga: Mewahnya Tampilan Oppo Reno 5 Marvel Avengers Edition




Share To


inggil

inggil

March 31, 2021, 8 a.m.


tags : Marvel Avengers: Endgame Ramiro Alani Rekor Nonton Film Terbanyak Guinness World Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE