Fani Vanilla dan Rowman Ungu.jpg

Fani Vanilla dan Rowman Ungu Bawakan “Cinta Dalam Hati” Versi Dangdut

oleh: galih Entertainment Monday, 15 November 2021 11:00 a.m.


Mancode – Bersama Rowman Ungu, penyanyi dangdut Fani Vanilla membawakan lagu yang dipopulerkan Ungu, yakni “Cinta Dalam Hati”. Lagu karya Oncy Ungu ini, dibawakan dalam versi dangdut yang dirilis lewat label WOW Musikindo.

Duet Fani Vanilla dan Rowman Ungu berawal dari pertemuan yang tidak sengaja di belakang panggung saat acara dangdut di sebuah televisi swasta. Rowman yang kala itu tengah mencari duet mengcover lagu Ungu versi dangdut, mengajak Fani Vanilla untuk berduet.

“Gue emang lagi nyari penyanyi yang pas karena udah beberapa kali tidak ketemu sayang kurang pas, nah saat ketemu ma Fani gue bilang ada proyek ini, akhirnya Fani mau untuk ketemuan di studio,” ujar Rowman Ungu baru-baru ini.


Sementara, Fani pada dasarnya memang sangat menyukai musik-musik grup band, termasuk dengan Ungu yang digemarinya sejak duduk di bangku sekolah. Ketika ditawari berduet dengan Rowman Ungu, Fani merasa sangat senang dan tak menyangka bisa berduet dengan salah satu pentolan Ungu.

“Nah saat di sana (studio) Fani ditanya mau, tentunya Fani mau cuma nggak nyangkanya langsung suruh nyoba dan take vocal langsung,” kata Fani Vanilla.

Lagu “Cinta Dalam Hati” bercerita tentang seseorang hanya dapat mencintai seseorang dalam hati saja dan sudah cukup bahagia untuk mencintai dalam hati saja. “Semoga penikmat lagu-lagu ungu menyukai lagu Cinta Dalam Hati ini dalam versi dangdut ini, dan bisa dinikmati juga oleh penikmat lagu dangdut di seluruh Indonesia,” ujar Rowman Ungu.

Seperti diketahui, karier Fani Vanilla dimulai dari ajang pencarian bakat musik dangdut KDI 2015. Dia juga pernah menyabet juara tiga dalam program Primadona, yang mengantarkannya masuk ke dalam acara televisi secara reguler, seperti Candaan Asik, Kilau Raya MNC TV, hingga menjadi juri di D’Goyang Show MNC TV.

Baca Juga: Gieya Curhat Lewat Single Pop Terbarunya “Dalam Pelukmu Lagi”

Baca Juga: Berawal dari Mimpi, Bilboysan Luncurkan Album Debut "Butterflies"

Baca Juga: Lewat “Preambule”, The Brandals Sampaikan Pesan Pentingnya Persatuan




Share To


galih

galih

Nov. 15, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Cover Lagu Cinta Dalam Hati Musik Dangdut Duet Fani Vanilla dan Rowman Ungu Fani Vanilla Ungu Rowman Ungu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 4 December 2021 6:00 a.m.

Jeep Compass Hadirkan Jiwa Off Road dan Urban Spirit

Life Style 2 February 2022 12:00 p.m.

Cara Atasi Kaca Mobil Berembun Saat Hujan

Technology 18 November 2021 12:00 p.m.

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8i