Falling Up, Suguhan Menyentuh Rasa dari Andreas Arianto dan Kai Mata.jpg

Falling Up, Suguhan Menyentuh Rasa dari Andreas Arianto dan Kai Mata

oleh: rachli Entertainment Friday, 20 May 2022 11:00 a.m.


Mancode - Falling Up, merupakan judul karya terbaru dari musisi, produser, dan komposer musik Andreas Arianto. Musisi yang berdomisili di Bali ini turut menggandeng vokalis sekaligus penulis lagu bernama Kai Mata. Di sini, Kai Mata tidak hanya sebagai penyanyi, namun juga sebagali kolaborator.

Melalui kolaborasi Andreas Arianto bersama Kai Mata dalam Falling Up, berhasil menghadirkan single yang menyentuh tentang rasa percaya yang patut diperjuangkan ketika sedang mencintai seseorang atau terhadap sesuatu yang lain.

Falling Up sebenarnya adalah sebuah reintepretasi dari komposisi instrumental Falling yang telah dirilis pada Maret lalu. Kalau single Falling sebagai surat cinta untuk menyambut anak Andreas yang baru lahir, maka Falling Up meneruskan perasaan cinta dan kasih sayang itu mejadi lebih spesifik.


“Hal ini sangat terasa dari untaian lirik yang ditulis oleh Kai Mata, ‘I can feel you falling for me and I’ll be here waiting. You can tell me when you’re ready,” tulis keterangan resmi yang diterima belum lama ini.

Walau buka kali pertama berkolaborasi dalam menulis lagu, Andreas selalu merasa senang saat ada penulis lagu yang memberikan nyawa baru dan perspektif yang berbeda untuk karyanya. Demikian juga Kai Mata yang saat mendengarkan instrumental dari Falling, dirinya mampu merasakan terbawa melayang ke atas layaknya gelembung udara yang terbawa naik dari dasar gelas minuman bersoda.

Perasaan melayang bagai dalam dunia mimpi inilah yang kemudian Kai Mata berusaha untuk terjemahkan dalam lirik lagu Falling Up. Tidak hanya berdua, ada Hari Kurnia yang dipercaya untuk proses mixing dan mastering dalam lagu ini.

Kini, lagu Falling Up kolaborasi antara Andreas Arianto dan Kai Mata bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.

Baca Juga: ‘Alunan Tentangmu’, Persembahan Spesial Alya Zurayya untuk Kedua Orangtua

Baca Juga: Elkasih Reborn Suguhkan Warna dan Konsep Musik Baru Lewat ‘Rasa’

Baca Juga: Synchronize Fest Bagikan 100 NFT Tiket Gratis Seumur Hidup




Share To


rachli

rachli

May 20, 2022, 11 a.m.


tags : Falling Up Andreas Arianto Kai Mata Single


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA