F5 Distributed Cloud Sediakan Layanan Pengiriman Berbasis SaaS Cloud-Native.jpg

F5 Distributed Cloud Sediakan Layanan Pengiriman Berbasis SaaS Cloud-Native

oleh: rachli Technology Monday, 21 February 2022 8:00 a.m.


Mancode - F5 melalui F5 Distributed Cloud Platform menyediakan keamanan aplikasi dan layanan pengiriman berbasis software-as-a-service (SaaS) cloud-native. Layanan dikelola terpusat, tetapi dapat digunakan di mana saja sehingga aplikasi ini diperlukan untuk memaksimalkan dampak bisnis lebih unggul.

Dibangun di atas kombinasi platform dan layanan yang diperoleh dari Voltera, F5 dan Shape Security Services menjadikan F5 Distributed Cloud unik karena memiliki sebaran native di multi-cloud, data center, dan edge environments.

Selain itu, memberikan visibilitas lengkap dan kontrol kebijakan di semua layanan platform aplikasi pada satu platform Saas. Lalu, menyediakan jaringan global personal yang terintegrasi di 22 wilayah metropolitan utama.


Country Manager F5 Indonesia Surung Sinamo, dalam keterangan resmi yang diterima belum lama ini mengatakan, aplikasi dan model bisnis saat ini beradaptasi lebih cepat dari sebelumnya, dan itu berarti keamanan aplikasi dan infrastruktur harus jauh lebih agile dan efektif.

Pihaknya dengan cepat mengintegrasikan portofolio layanan ke platform distributed cloud services, dan terus berinovasi menyediakan layanan baru, sehingga pelanggan dapat memiliki kemampuan yang mereka butuhkan dengan kecepatan yang dibutuhkan untuk mencapai transformasi bisnis yang berkelanjutan.

“F5 Distributed Cloud Services merupakan solusi cepat dan terpadu bagi bisnis di Indonesia untuk dapat menigkatkan perlindungan aplikasi dan API, yang merupakan hal terpenting di ranah digital,” jelasnya.

Ada beberapa layanan F5 Distributed Cloud yang saat ini tersedia untuk pelanggan. Antaranya F5 Distributed Cloud Transit yang memungkinkan fungsionalitas jaringan multi-cloud (MCN) dengan konektivitas yang aman dan berkinerja tinggi antara cloud dan firewall jaringan.

Lalu, F5 Distributed Cloud Load Balancer and Kubernetes Gateaway, meyediakan load balancer terintegritas, Kubernetes dan API gateaway yang dengan mudah menerapkan beban kerja modern dan layanan mikro di seluruh cluster, lokasi, dan penyedia cloud.

Selain itu, platform ini juga memiliki kemampuan cloud-native computing di tepi jaringan, yang dikenal sebagai app delivery network (ADN) yang meningkatkan pengalaman pengguna akhir dengan medistribusikan aplikasi ke F5 Global Network.

Baca Juga: F5 Perkuat Perlindungan Dunia Digital Melalui F5 Distributed Cloud Sevices

Baca Juga: Mengenal Startup Hijau dan Cara Mendapat Dana dari Investor

Baca Juga: TigerGraph Luncurkan Kompetisi Penggunaan Teknologi Graph Inovatif




Share To


rachli

rachli

Feb. 21, 2022, 8 a.m.


tags : Keamanan Aplikasi SaaS F5 Distributed Cloud software-as-a-service


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE