EZVIZ.jpg

EZVIZ Smart Home Sensor Kit Raih Penghargaan iF Design Award 2021

oleh: galih Technology Tuesday, 25 May 2021 12:00 p.m.


Mancode - EZVIZ, merek smart home ternama meraih penghargaan iF Design Award 2021, melalui produk yang dilucurkannya tahun ini, yakni EZVIZ Smart Home Sensor Kit. Sistem sensor ini menadi solusi keamanan yang terintegrasi, di mana mampu menyediakan deteksi real-time terhadap invasi rumah, kebocoran gas dan air, serta bahaya kebakaran, dan menyatu dengan lingkungan rumah yang modern.

“iF Award menunjukkan dedikasi kami pada desain orisinal yang berfokus pada pengguna, yang telah menjadi dasar dari semua produk EZVIZ sejak pertama diluncurkan,” kata Weike Zhu, Chief Designer of EZVIZ’s Industrial Design Department dalam siaran pers yang diterima Mancode, Selasa (25/5/2021).

Sejak 1954, para juri iF telah memberikan penghargaan hanya kepada yang terbaik dari seluruh desain di tingkat internasional. Tahun ini, hampir 10.000 peserta dari 52 negara berkompetisi di iF Design Awards. Sekitar 98 ahli independen dari 21 negara menyeleksi setiap peserta untuk menghasilkan keputusan yang tidak bias dan komprehensif.


EZVIZ Smart Home Sensor Kit, yang memenangkan penghargaan dari kategori arsitektur dan desain perkotaan, membantu membangun sistem keamanan berlapis yang intuitif untuk setiap rumah sembari memberikan kontrol cerdas dari jarak jauh.

Memahami keinginan pengguna akan perangkat perlindungan rumah yang paling dibutuhkan, tim desain menggabungkan detektor atau alarm, seperti Inframerah, kebocoran air, buka dan tutup (open close), kebocoran gas dengan pengontrol jarak jauh, dan membuat semuanya dapat beroperasi melalui hub yang disediakan oleh EZVIZ.

Pengaturan dan pengoperasian perangkat dapat secara langsung dilakukan melalui aplikasi EZVIZ. Dengan sensor kit yang beroperasi, pengguna akan menerima peringatan instan pada smartphone mereka tentang insiden yang terjadi di rumah dan dengan cepat merespons keadaan darurat.

Sekadar informasi, EZVIZ didirikan pada 2013 meghadirkan produk yang mampu menciptakan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap pengguna melalui perangkat cerdas, platform berbasis cloud, dan teknologi AI. Produk dan layanannya mampug diterapkan di berbagai tempat, mulai dari rumah, tempat kerja, toko, sekolah, dan lainnya.

Baca Juga: Bosch Hadirkan Solusi IP Networking Sistem Keamanan Gedung

Baca Juga: Microsoft Office Hilangkan Font Bawaan Calibri

Baca Juga: Android 12 Tampil Lebih Segar dan Aman




Share To


galih

galih

May 25, 2021, noon


tags : EZVIZ Smart Home Sensor Kit iF Design Award 2021 Technology EZVIZ


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 18 June 2021 11:00 a.m.

MLDSPOT Gaungkan Lagu Legendaris

Entertainment 2 June 2021 10:00 a.m.

Ini Alasan di Balik Topeng Hewan dan Nama AmPm