Every Summertime NIKI Raih Sensasi Pop Global.jpg

‘Every Summertime’ NIKI Raih Sensasi Pop Global

oleh: rachli Entertainment Friday, 21 January 2022 8:00 a.m.


Mancode - Penyanyi sekaligus penulis lagu, dan produser muda berbakat, NIKI, merasakan kegembiraannya karena menjadi fenomena global dengan meraih lebih jadi 64 juta streams, melampaui 870 ribu streams per hari di spotify pada 15 Januari 2022 lewat lagu berjudul Every Summertime.

Tidak hanya itu, lagunya menduduki #1 pada Spotify Indonesia Daily Top 200, #125 pada Spotify Global Daily 200, termasuk chart Spotify Daily Top 50 di beberapa negara seperti Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, termasuk juga Spotify Daily Viral 50 di sejumlah negara seperti Amerika Serikat dan Kanada.

Lagu Every Summertime ditulis dan diproduksi hasil kolaborasi bersama Jacob Ray. Every Summertime merupakan lagu cinta yang hidup dengan sound nostalgik sehingga mengingatkan para pendengarnya akan karakter alunan R&B dan soul clasic.


Menurut NIKI, lagu Every Summertime selesai dengan cepat. Menciptakan lagu Every Summertime merupakan salah satu momen ajaib yang terasa seperti sihir. Hingga pada akhirnya, lagu Every Summertime menjadi satu lagu favorit dalam sepanjang kariernya.

“Kami menulisnya dalam waktu kurang dari satu jam. Menciptakan lagu ini adalah salah satu momen ajaib yang terasa semacam sihir, dan sekarang lagu ini menjadi satu lagu favorit kami sepanjang karier,” ujar NIKI yang ikut menulis dan memproduseri lagu Every Summertime.

Every Summertime dirilis sebagai lagu utama dari soundtrack resmi untuk film besutan Marvel Studios, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, melalui Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records.

Album soundtrack berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album tersebut digarap oleh 88rising sebagai produser eksekutif. Album ini menampilkan lagu produksi original film, serta sejumlah lagu yang terinspirasi dari film karya sutradar Destin Daniel Cretton.

Soundtrack film ini turut menghadirkan sejumlah lagu seperti dari Anderson, Paak, Rich Brian, Swae Lee, Jhene Aiko, dan masih banyak lagi. NIKI sendiri menyumbang empat lagu, termasuk Every Summertime, Always Rising, Clocked Out, dan Swan Song.

Every Summertime dirilis mendahului penampilan spektakuler NIKI di Head in the Clouds Festival 88rising di California pada November 2021. Set berdurasi satu jam ini mendapat beragam pujian dari MTV, Flaunt, dan The V Club yang menobatkannya sebagai "goddamn superstar".

Untuk diketahui, NIKI dan Rich Brian, mencatatkan sejarah sebagai artis Indonesia pertama yang dijadwalkan tampil di gelaran legendaris Coachella Valley Music and Arts Festival yang akan berlangusng selama dua pekan pada 15-17 April dan 22-24 April 2022.

Baca Juga: NIKI Tutup Akhir Tahun dengan Melepas “Hallway Weather”

Baca Juga: Bidik Pasar Milenial, Blibli Tunjuk NIKI Jadi Brand Ambassador

Baca Juga: NIKI Gelar Teatrikal Pertama 'MOONCHILD Experience'




Share To


rachli

rachli

Jan. 21, 2022, 8 a.m.


tags : Spotify NIKI 88rising Rich Brian Every Summertime


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE