Eva Aprilia.jpg

Eva Aprilia Luncurkan Single Kedua “Tak Ada Hati”

oleh: galih Entertainment Monday, 12 October 2020 9:00 a.m.


Mancode – Eva Aprilia, solois asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air lewat single terbarunya berjudul “Tak Ada Hati”.

Sebelumnya, Eva pernah berkolaborasi dengan beberapa DJ dan merilis single pertama berjudul Forgotten yang berkonsep EDM. Di single kedua ini, Eva mulai memberikan sentuhan berbeda yang sesuai dengan karakternya.

Lagu “Tak Ada Hati” berawal dari kisah masa lalu Eva yang ditulis dalam sebuah catatan harian hingga akhirnya terpikir untuk digarap menjadi sebuah karya musikal.


“Pesan dari lagu ini tak semua hal mampu kita gapai dengan ego diri, karena memang ada hal yang tidak ditakdirkan untuk kita dan tidak pernah menjadi milik kita. Khususnya hati seseorang,” ungkap Eva.

Dalam menggarap musiknya, Eva tak sendiri. Dia menggandeng Abie Tanggalong selaku music director untuk membuat aransemen yang sederhana, easy listening dan tetap mengedepankan karakter vokal Eva yang khas.

“Sejujurnya, aku nggak menyangka juga tulisan sederhana bisa menjadi senandung manis walaupun isinya adalah kisah yang patah. Kisah hidup terkadang memberi inspirasi untuk menciptakan karya-karya baru seperti Tak Ada Hati ini,” tambah Eva.

Sementara untuk proses produksi, Eva bersama tim mengerjakannya di studio Mamokiak di Tebet, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk proses mixing dan mastering, diserahkan pada Bems dari Harper Studio.

Single Tak Ada Hati kini sudah bisa dinikmati di sejumlah platform musik digital dan video lyric di youtube channel Evaaapriliaa Official.

Baca Juga: Keluh Kesah Lockdown Ala Swerte di Single 'ESSO'

Baca Juga: Debut Spesial BEKA di Single 'I'll Be There'

Baca Juga: Nuansa Funky di Single 'Overload' Melanie C




Share To


galih

galih

Oct. 12, 2020, 9 a.m.


tags : Eva Aprilia Rilis Single Eva Aprilia Single Tak Ada Hati solois Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE