Timnas-Inggris.jpg

Euro 2020: Redupnya Harry Kane dan Timnas Inggris

oleh: inggil Entertainment Monday, 21 June 2021 6:00 a.m.


Mancode - Striker sekaligus kapten Timnas Inggris, Harry Kane sedang tampil melempem di gelaran Euro 2020. Buruknya penampilan Kane disebut karena kelelahan dan patut untuk dicadangkan. Sudah dua pertandingan yang dilakoni The Three Lions tapi hasilnya sangat mengecewakan. Bergabung di Grup D bersama Skotlandia, Kroasia, dan Republik Ceko, Harry Kane dkk meraih empat poin dan menempati posisi dua.

Padahal diprediksi Inggris bisa dengan mudah meraup kemenangan sempurna di grup dengan squad yang dimilikinya. Namun apadaya, mereka tampil melempem dan baru melesatkan 1 gol saja. Bahkan, di pertandingan terbaru melawan Polandia Three Lions harus berbagi angka dengan skor akhir kacamata.

Sorotan tertuju kepada sang pelatih Gareth Southgate dan Harry Kane. Banyak orang yang memberi kritikan terhadap kritik kepada keduanya. Bahkan, pemain legendaris Roy Keane pun juga turut memberi tamparan kerasa kepada Southgate atas pemilihan pemain yang diikut sertakan di Euro 2020 ini.


Bersamaan dengan Soutghate, Harry Kane juga tak luput dari kritikan. Para pendukung Timnas Inggris tentu memangku harapan kepada sosok striker Tottenham Hotspur ini yang terjadi malah Kane tampil melempem. Padahal, bersama klubnya ia mampu mendulang 33 gol dan 17 assist dari 49 penampilan di seluruh ajang.

Haryy-Kane.jpg

Berbekal performa moncer tersebut, Kane diprediksi bakal menjadi mesin gol Timnas Inggris di Euro 2020. Namun pada kenyataannya, Harry Kane justru mandul dalam dua laga yang sudah dimainkan The Three Lions.

Dia tak mampu mencetak gol ketika Timnas Inggris menang 1-0 atas Kroasia pada laga pertama Grup D di Stadion Wembley, 13 Juni lalu dan bermain imbang 0-0 kontra Skotlandia, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

Menanggapi tumpulnya lini serang Timnas Inggris, Chris Waddle yang juga merupakan mantan pemain timnas menyarakan untuk membangku cadangkan Harry Kane. Ia menilai jika sang kapten tengah mengalami kelelahan dan patut diganti oleh pemain lain. Tentu ada banyak pilihan yang bisa dimainkan salah satunya Marcus Rashford.

Marcus-Rashford.jpg

"Harry Kane menjadi bahan pembicaraan yang besar. Dia pesepak bola yang luar biasa, saya suka menontonnya tetapi dia terlihat lelah, dia terlihat banyak pikiran, jujur saja," kata mantan pemain Timnas Inggris, Chris Waddle seperti yang dilansir dari Sky Sport.

Di laga terakhir, Inggris dan Ceko akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket ke 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) sekaligus status juara grup. Ceko hanya butuh hasil imbang untuk mempertahankan posisi puncak klasemen dan Inggris juga bisa lolos dengan hasil tersebut sebagai runner up grup.

Baca Juga: Mola Akan Siarkan Seluruh Pertandingan Piala Euro 2020

Baca Juga: Aksi Geser Coca-Cola Ronaldo Bikin Rugi Rp57 Triliun

Baca Juga: Adiós Sergio Ramos! Ini Momen Terbaik Sang Kapten Real Madrid




Share To


inggil

inggil

June 21, 2021, 6 a.m.


tags : Euro 2020 Timnas Inggris Euro 2020 Marcus Rashford Gareth Southgate Harry Kane Grup D Euro 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 25 November 2021 12:00 p.m.

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid

Travel 17 November 2021 8:00 a.m.

Menikmati Empuknya Steak Sirloin Wagyu di HSPB

Life Style 12 November 2021 10:00 a.m.

Debut Dunia, Honda Perkenalkan SUV RS Concept di GIIAS 2021