ESL Gaming dan Nielsen Perpanjang Masa Kerjasama Pengukuran Esport Komprehensif.jpg

ESL Gaming dan Nielsen Perpanjang Masa Kerjasama Pengukuran Esport Komprehensif

oleh: rachli Technology Friday, 24 June 2022 11:00 a.m.


Mancode - ESL Gaming dan Nielsen resmi memperpanjang kerjasama strategisnya untuk tiga tahun ke depan. Dimulai sejak 2019, kerjasama ini mendorong standar penelitian dalam industri esports ke depan sambil memberikan mitra merek ESL Gaming saat ini dan masa depan dengan kepercayaan diri yang diperlukan untuk mengambil langkah berikutnya atau pertama ke dalam industri esports.

Perjanjian ini menjadikan ESL Gaming secara teratur melaporkan penilaian moneter kepada mitra merek dan pengiklan berdasarkan metodologi Media Indeks Kualitas (QI) Nielsen. Hal ini memungkinkan untuk menentukan keberhasilan kuantitatif kemitraan dan tolak ukur yang lebih kredibel terhadap esports lain dan olahraga tradisional.

Direktur Operasi Komersial di ESL Gaming, Tobias Vogt mengatakan, Nielsen adalah pemimpin pasar dalam hal riset olahraga. Hubungan jangka panjang ini telah memberi mitra bisnis banyak wawasan mendalam dan banyak data andal tentang komunitas esports, aktivasi merek.


“Dengan memperluas kolaborasi ini dan memasukkan lebih banyak acara, kami terus berinovasi dalam ekosistem kami dan industri yang lebih luas, dan kami sangat bersemangat untuk terus berbagi pengetahuan kami yang luas dengan mitra kami yang ada dan yang akan datang,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (22/6/2022).

Cakupan hubungan bisnis telah diperluas untuk melihat lebih banyak acara per tahun dan lebih banyak siaran per platform dan saluran. Mencakup 17 acara, termasuk ESL Pro Tour di property DOTA 2 CS:GO dan ESL Gaming, serta ekosistem esports seluler ESL Gaming yang lengkap, kolaborasi ini berfokus pada empat bidang utama. Antaranya.

  • Valuasi Media dan Sponsor : Pengukuran dan pelacakan nilai media untuk mitra merek dan media di seluruh platform streaming live utama dan siaran untuk memberikan gambaran lengkap tentang nilai audiens dan media yang dicapai untuk mitra.
  • Analisa Komunitas dan Penggemar : Analisis penelitian audien esports yang memberikan wawasan dan analitik konsumen kuantitatif dan kualitatif.
  • Memanfaatkan Metriks Standar untuk pengukuran kepemirsaan esports dan tolok ukur disemua platform live streaming global dan lokal.
  • Mobile gaming dan esports : Penilaian Snapdragon® Pro Series ESL Gaming yang baru-baru ini diumumkan, termasuk mengevaluasi siaran dan integrasi mitra secara langsung dalam game seluler yang sesuai.

Sementara itu, Commercial Director Esport Gaming, Nielsen Esports, Timo Kurger menambahkan, pihaknya bangga bahwa ESL mempercayai Nielsen sebagai sumber terpercaya untuk mengevaluasi seluruh acara global.

“Kami bekerja sama dengan ESL untuk lebih memahami tantangan mereka untuk memberikan data terbaik dan paling bermanfaat seputar penilaian mitra dan perilaku penggemar atau konsumen dalam industri hiburan yang berkembang pesat di seluruh dunia,” tutupnya.

Baca Juga: Nielsen Tingkatkan Sistem Identitas Layanan Digital Ad Ratings di Indonesia

Baca Juga: Titan GT Series, Laptop Gaming Baru MSI Berperforma Luar Biasa

Baca Juga: Esports Jadi Cabor Eksibisi di PON XX Papua 2021




Share To


rachli

rachli

June 24, 2022, 11 a.m.


tags : Kerjasama ESL Gaming Esport Nielsen


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 24 November 2022 9:00 a.m.

Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Entertainment 16 November 2022 7:00 a.m.

Saint Loco Menggebrak Kembali dengan 'Nirmala'

Entertainment 14 November 2022 9:00 a.m.

K-Popers Sedunia Gaungkan Sayangi Hutan

Life Style 8 November 2022 15:00 p.m.

267 Instansi Raih Penghargaan Anugerah BAPETEN 2022