Dealer DFSK.jpg

Era New Normal, Jaringan Dealer DFSK Kembali Beroperasi

oleh: galih Life Style Thursday, 25 June 2020 9:00 a.m.


Mancode - Di masa new normal, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa dengan ketentuan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan melindungi dan menjaga kesehatan karyawan, serta konsumen kami. Di tengah pandemi Covid-19 ini, penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus Corona,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane D. B dalam siaran persnya.

Memasuki pertengahan Juni 2020, kata Arviane, DFSK yang telah memiliki 90 outlet resmi di seluruh wilayah Indonesia, sebanyak 90 persen dealernya sudah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

“Mereka siap melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya,” ujar Anne, sapaan akrab Arviane D.B.

Dia melanjutkan, pelayanan yang diberikan kini ditingkatkan lagi kualitasnya dengan menyertakan protokol kesehatan di area dealer. Seluruh karyawan dan pengunjung dealer akan dicek kondisi suhu tubuhnya sebelum memasuki area dealer dan bengkel, mewajibkan seluruh orang yang ada di area dealer mengenakan masker, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, melakukan desinfektan untuk fasilitas bersama (seperti kursi, meja, hingga kendaraan display), dan melakukan jaga jarak.

Sementara, konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan DFSK pun tidak perlu khawatir. Pasalnya, setiap unit yang usai digunakan akan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer, karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer di seluruh Indonesia,” tegas Anne.

Baca Juga: New Normal, DFSK Hadirkan Pengecekan Gratis dan Diskon Sparepart

Baca Juga: MG Motor Buka Dua Digital Showroom

Baca Juga: Toyota Donasikan Kijang Innova Ambulans untuk Pesantren


Share To


galih

galih

June 25, 2020, 9 a.m.


tags : Era New Normal Dealer DFSK Kembali Buka Dealer DFSK Mobil DFSK Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’