NIKI-Zefanya.jpg

Era Baru NIKI di Single 'Switchblade'

oleh: inggil Entertainment Monday, 6 April 2020 10:00 a.m.


Mancode - Vokalis sekaligus produser, NIKI baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Switchblade’ melalui 88 Rising dan didistribusikan oleh 12tone Music. Lagu terbarunya tersebut mempunyai nuansa synth/perkusi yang menghantui. Nantinya, Switchable ini akan masuk dalam album NIKI ‘Moonchild’ yang akan rilis pada musim panas 2020.

Penggarapan video Switchblade sendiri disutradarai oleh Tom Teller yang juga menggarap beberapa proyek milik Marshmello, dan Kehlani. Dalam video tersebut NIKI berperan sebagai ‘Moonchild’ yang polos dan naif lahir, dari kepompong sutra kemudian menjelajahi lingkungan barunya.

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru

Switchblade menjadi awal perjalanan NIKI untuk menjelaskan ‘Moonchild’ sebuah album yang sudah dikerjakan hampir dua tahun. Lagu ini memiliki sikap pandangan tentang raga seseorang dalam menaklukkan apa saja di hadapannya.

NIKI-Zefanya-88RISING-Switchblade.jpg

Berbicara soal album Moonchild milik NIKI yang berisikan sepuluh lagu dan mempunyai konsep ambisius dari perjalanan solois Indonesia tersebut. Bertemakan universal tentang identitas dan pemberdayaan sebuah alegori sonik, Moonchild menyinari jalur linear penjelajahan anak muda. Dikerjakan selama dua tahun penuh, NIKI bekerja sama dan berkolaborasi bersama beberapa produser maupun penulis ternama seperti Jacob Ray dan David Pimintel.

Baca Juga: Aksi Niki Zefanya Bawakan Lagu Indonesia Raya di Los Angeles

Bakat bernyanyi NIKI sudah ada sejak kecil di mana pada usia 15 tahun dirinya pernah tampil menjadi pembuka konser Taylor Swift. Empat tahun berselang, NIKI pun dianggap sebagai salah satu dari Best New Artist oleh Complex. Di usianya yang kini menginjak 21 tahunpenyanyi bernama lengkap Niki Zefanya kini akan terus berkarya dalam industri musik Tanah Air ataupun Internasional.

Baca Juga: Pesan Positif Sivia Azizah lewat Love Jokes

NIKI terus mengumpulkan para penggemarnya yang setia, tercermin pada 370+ juta stream Spotify serta 166.000+ subscriber YouTube. Dengan warisan Indonesia-nya, yang penting bagi kisahnya, ia merasakan tanggung jawab sosial yang mewakili seniman Asia, terutama sebagai panutan kaum hawa. NIKI telah menjawab bagaimana cara mendobrak norma-norma budaya dan menjadi perwakilan Asia dalam industri musik global.


Share To


inggil

inggil

April 6, 2020, 10 a.m.


tags : NIKI Moonchild NIKI Switchblade NIKI 88 Rising Niki Zefanya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like