Musisi-Dylan.jpg

Era Baru Dylan Pearce dalam ‘Visions’

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 27 October 2021 12:00 p.m.


Mancode - Musisi asal Indonesia yang kini berdomisili di Singapura, Dylan Pearce baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Visions’. Solois yang mengusung genre R&B, Hip Hop ini merupakan musisi yang sangat produktif. Sejak pertama kali merilis single debutnya di tahun lalu, Dylan telah merilis beberapa single serta EP debutnya di tahun yang sama. Tahun ini, dia juga telah merilis beberapa single, di antaranya adalah single berjudul ‘Fear’ yang dirilisnya pada Agustus lalu.

Masih di bawah label ‘V1SN’, di lagu ini Dylan berusaha menampilkan tema tentang manifestasi. Manifestasi sendiri diartikan Dylan sebagai perwujudan di dalam hidup sekaligus tentang menarik sesuatu yang positif dari semesta.

“Dengan manifestasi, hal-hal yang kita inginkan dalam hidup akan datang dengan kepercayaan yang sangat kuat,” kata Dylan dari press rilis yang diterima Mancode.


Dikerjakan selama kurang lebih 1-2 minggu, Dylan mengaku sangat senang dengan hasil yang dia dapatkan lewat segala proses yang ada. Karena di lagu ini, Dylan terlibat secara penuh mulai dari penulisan, pembuatan beat, hingga proses Mixing dan Mastering.

Tidak mengherankan memang, karena lagu ini benar-benar diambil Dylan berdasarkan perjalanan hidupnya sendiri. Lagu ini, dikatakan Dylan, juga merefleksikan kesenangan dan rejeki yang dipercayai telah datang.

Hampir bersamaan dengan dirilisnya lagu ini, Dylan juga merilis video musik dengan konsep performance dengan suasana yang menyenangkan. Mengambil lokasi di sebuah hutan dan atap sebuah rumah untuk mendapatkan langit yang indah, serta adanya scene proyektor di tengah video. Semua ini dipilih oleh Dylan karena mempunyai makna di baliknya.

Art-Work-Dylan.jpg

Nuansa langit dipilih Dylan karena langit seakan menunjukkan kesenangan sekaligus kepercayaan yang kuat, sementara proyektor merefleksikan imajinasi yang tinggi serta tidak takut untuk mencoba hal-hal yang baru. Sisi kreatif Dylan benar-benar ditunjukan dalam video musik ‘Visions’ karena dia merupakan sosok yang merencanakan segala sesuatunya hingga dapat dikemas seperti video yang seperti dia inginkan.

‘Visions’ merupakan pembuka dari era baru Dylan Pearce karena kini dia tengah menyiapkan sebuah mini album (EP) yang nantinya akan memiliki beat dan atmosfer yang sama dengan lagu ‘Visions’. Selain itu, lepas merilis lagu ini secara digital, Dylan juga akan merilis video musik ‘Visions’ untuk membuat perilisannya semakin lengkap.

Baca Juga: Reynold Eks Slank Luncurkan Single Terbaru 'Vitamin'

Baca Juga: Ujung Pertemuan, Single Baru The Rain Bernuansa 1980-an

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”




Share To


inggil

inggil

Oct. 27, 2021, noon


tags : Berita Musik Indonesia Dylan Pearce Dylan Pearce Single Visions


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE