Epizode.jpg

Epizode Festival akan Digelar Nonstop 12 Hari

oleh: galih Entertainment Friday, 12 June 2020 12:00 p.m.


Mancode – Epizode Festival, event musik dan seni terbesar di Vietnam kembali akan digelar pada 29 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021. Mengusung tema EPIZODE5: EPILOGUE, Epizode edisi kelima ini akan dipusatkan di Sunset Sanato Beach, Pulau Phu Quoc.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Epizode Festival kali ini akan menghadirkan sajian musik nonstop selama 12 hari. Dengan visi untuk menyatukan orang-orang dari seluruh dunia, festival ini akan menghadirkan pertunjukan musik elektronik terbaik yang akan tampil di panggung yang menakjubkan di antara instalasi seni di pantai.

Epizode.jpg

Terletak di Pulau Phú Quốc, tempat ini merupakan surga pulau tropis yang terletak di Vietnam bagian Selatan. Di pulau ini, kamu akan menemukan keindahan alam yang sempurna, seperti pepohonan hijau yang subur dan pantai-pantai yang bersih dan cantik.

Untuk mencapai Phu Quoc, kamu bisa melakukan perjalanan dengan pesawat selama 50 menit dari Ho Chi Minh. Sementara untuk penginapan, kamu akan disuguhi banyak pilihan dari hotel yang murah sampai resort mewah.

Suasana alam dan pilihan akomodasi yang mudah, diyakini akan membantu menciptakan persembahan Epizode Festival yang sangat istimewa.

Epizode.jpg

Selama empat tahun terakhir, Epizode telah mampu mengesankan publik dunia dengan menampilkan sejumlah musisi internasional maupun lokal. Terutama, mampu membantu membantu atau mendorong industri musik Asia. Perpaduan tersebut, menjadi hiburan tersendiri bagi pencinta music dan seni, traveler, hingga professional dari industri musik.

Sekadar informasi, pada edisi Epizode sebelumnya telah menampilkan sejumlah artis, di antaranya Ferry Corsten, Goldie, Dice Loco, Nina Kraviz, Moodymann, Peggy Gou, Ricardo Villalobos, Seth Troxler , Sonja Moonear, dan Zip.

Epizode.jpg

Ada juga talenta lokal yang produktif diberi kesempatan untuk menghibur. Sebut saja Diskonnected, Hibiya Line, Kerry Wallace, Marcus L, Ouissam, Sunju Hargun, Zig Zach, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi kamu yang tertarik ingin merasakan hentakan music di Epizode Festival di Vietnam, pihak penyelenggara sejak 11 Juni 2020 telah membuka pembelian tiket secara online melalui situs resmi mereka. Harga tiketnya sendiri seharga 158 Euro atau setara Rp2,5 jutaan.

Baca Juga: Hammersonic Rilis Jadwal Baru, Slipknot Tampil 17 Januari 2021

Baca Juga: Dukung Musik Tanah Air, Spotify Luncurkan 'Hub Musik Indonesia'

Baca Juga: Kolaborasi Dua Label Musik Ternama Hadirkan ‘Menembus Impian’


Share To


galih

galih

June 12, 2020, noon


tags : Konser Musik Vietnam Epizode Festival Pulau Phu Quoc Entertainment Konser Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai