
English First Luncurkan Kampanye EF Ambassador 2020
oleh: rachli Entertainment Friday, 7 February 2020 11:00 a.m.
Mancode - English First (EF) melalui EF English Centers for Adults meluncurkan kampanye EF Ambassador 2020 di seluruh center EF di Indonesia. Kampanye ini hadir dengan lebih banyak ambassador serta program yang memaksimalkan potensi setiap siswa yang terpilih.
EF Adults memahami sebagian besar siswa generasi milenial yang membutuhkan berbagai metode dan kreativitas pembelajaran agar bisa beradaptasi dengan kemajuan zaman serta senantiasa memberikan kontribusi secara tepat pada kemajuan dan kompetensi di masa depan.
Head of Marketing EF English Centers for Adults Evan Januli mengatakan, EF Adults selalu percaya bahasa Inggris merupakan kompetensi dasar yang wajib dimiliki setiap orang, tidak terkecuali generasi milenial yang menjadi sumber daya manusia (SDM) terbesar sebanyak 23,77 persen di Indonesia.
“Kemampuan berbahasa Inggris akan mendukung berkembangnya interpersonal skill, yakni kemampuan yang diperlukan untuk efektif berkomunikasi, berinteraksi, dan bekerja bersama individual atau grup,” katanya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan (5/2/2020).

Guna mewujudkan hal tersebut, lanjut Evan, EF selalu berusaha menciptakan program dan berbagai kampanye kreatif yang mendorong pengembangan kemampuan siswa dengan maksimal. EF Ambassador menjadi kampanye terbaru EF Adults.
EF Ambassador memperkenalkan 12 ambassador EF Adults yang telah melalui proses seleksi, dengan kemampuan bahasa Inggris yang dinilai efektif serta memberikan kontribusi kemajuan dan kehidupan personal maupun karier.
Kampanye yang mengusung tagar #EnglishHelpsMe ini berupaya membangun kompetisi positif, memberikan pride akan kompetensi yang dimiliki serta menyebarkan energi positif akan keberhasilan. Juga, dapat menjadi inspirasi bagi siswa lain, sekaligus masyarakat lebih luas.
EF Ambassador 2020 diwakili 12 siswa EF Adults berprestasi dari center Jakarta dan Surabaya dengan ragam profesi dan latar belakang. Seluruhnya, berada di level intermediate yang akan menerima beberapa penghargaan seperti free course selama tiga bulan, ambassador kit, hingga certificate of recognition.
Evan juga menjelaskan, pihaknya terus berusaha secara kreatif mendukung seluruh siswa, masyarakat dan juga bangsa Indonesia mencapai kompetensi bahasa Inggris dalam level terbaik. Mengingat posisi kemampuan bahasa Inggris masyarakat Indonesia diperingkat 61 berdasarkan EF EPI 2019.
“Maka berbagai upaya menjadi sangat penting demi mendorong peningkatan kemampuan secara advance. Kampanye ini terus kami kembangkan agar dapat membuktikan manfaat nyata bahasa Inggris, khususnya bagi generasi milenial dalam menyambut masa depan,” kata Evan.
Share To

rachli
Feb. 7, 2020, 11:46 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar
102 3 weeks ago
Jakarta Concert Week 2023 mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Grup Band Grindcore NOXA Bakal Kembali Gelar NOXA FEST V
49 2 weeks, 6 days ago
Festival yang direncanakan digelar pada 4 Juni 2023 ini akan menghadirkan tiga band death metal asal Polandia, yaitu Vader, Hate, dan Thy Disease.

Melihat Penampilan Perdana Elephant Kind di London
40 1 week, 3 days ago
Elephant Kind berdomisili di London ini berbagi panggung dengan The Pylons dan Temm dalam acara yang digelar di The Social pada 15 Maret lalu.
YOU MAY ALSO LIKE
Technology 7 March 2023 10:00 a.m.
Sony Indonesia Menambah Jajaran Lensa Full-Frame G Master Terbaru
Life Style 7 March 2023 9:00 a.m.
Menilik Keunggulan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition
Travel 6 March 2023 8:00 a.m.
Cara Swiss-Belhotel Serpong Mempererat Silaturahmi dengan Para Mitra
Life Style 4 March 2023 11:00 a.m.