EF Luncurkan Kampanye EF Ambassador 2020.jpg

English First Luncurkan Kampanye EF Ambassador 2020

oleh: rachli Entertainment Friday, 7 February 2020 11:00 a.m.


Mancode - English First (EF) melalui EF English Centers for Adults meluncurkan kampanye EF Ambassador 2020 di seluruh center EF di Indonesia. Kampanye ini hadir dengan lebih banyak ambassador serta program yang memaksimalkan potensi setiap siswa yang terpilih.

EF Adults memahami sebagian besar siswa generasi milenial yang membutuhkan berbagai metode dan kreativitas pembelajaran agar bisa beradaptasi dengan kemajuan zaman serta senantiasa memberikan kontribusi secara tepat pada kemajuan dan kompetensi di masa depan.

Baca Juga: AMI Awards 2019 Angkat Tema Musik Bahasa Dunia

Head of Marketing EF English Centers for Adults Evan Januli mengatakan, EF Adults selalu percaya bahasa Inggris merupakan kompetensi dasar yang wajib dimiliki setiap orang, tidak terkecuali generasi milenial yang menjadi sumber daya manusia (SDM) terbesar sebanyak 23,77 persen di Indonesia.

“Kemampuan berbahasa Inggris akan mendukung berkembangnya interpersonal skill, yakni kemampuan yang diperlukan untuk efektif berkomunikasi, berinteraksi, dan bekerja bersama individual atau grup,” katanya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan (5/2/2020).

12 Ambassador EF.jpg

Guna mewujudkan hal tersebut, lanjut Evan, EF selalu berusaha menciptakan program dan berbagai kampanye kreatif yang mendorong pengembangan kemampuan siswa dengan maksimal. EF Ambassador menjadi kampanye terbaru EF Adults.

Baca Juga: Rapper Asal Inggris, Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020

EF Ambassador memperkenalkan 12 ambassador EF Adults yang telah melalui proses seleksi, dengan kemampuan bahasa Inggris yang dinilai efektif serta memberikan kontribusi kemajuan dan kehidupan personal maupun karier.

Kampanye yang mengusung tagar #EnglishHelpsMe ini berupaya membangun kompetisi positif, memberikan pride akan kompetensi yang dimiliki serta menyebarkan energi positif akan keberhasilan. Juga, dapat menjadi inspirasi bagi siswa lain, sekaligus masyarakat lebih luas.

EF Ambassador 2020 diwakili 12 siswa EF Adults berprestasi dari center Jakarta dan Surabaya dengan ragam profesi dan latar belakang. Seluruhnya, berada di level intermediate yang akan menerima beberapa penghargaan seperti free course selama tiga bulan, ambassador kit, hingga certificate of recognition.

Baca Juga: Ambhara Hotel Gelar Konser Romantis bersama Bams

Evan juga menjelaskan, pihaknya terus berusaha secara kreatif mendukung seluruh siswa, masyarakat dan juga bangsa Indonesia mencapai kompetensi bahasa Inggris dalam level terbaik. Mengingat posisi kemampuan bahasa Inggris masyarakat Indonesia diperingkat 61 berdasarkan EF EPI 2019.

“Maka berbagai upaya menjadi sangat penting demi mendorong peningkatan kemampuan secara advance. Kampanye ini terus kami kembangkan agar dapat membuktikan manfaat nyata bahasa Inggris, khususnya bagi generasi milenial dalam menyambut masa depan,” kata Evan.


Share To


rachli

rachli

Feb. 7, 2020, 11:46 a.m.


tags : EF English First EF English Centers for Adults EF Ambassador 2020 generasi milenial


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya

Life Style 5 August 2020 7:00 a.m.

Ledakan Dahsyat Meluluhlantakan Kota Beirut

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya