Servis Mobil Honda.jpg

Enam Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

oleh: galih Life Style Tuesday, 5 January 2021 6:00 a.m.


Mancode – Untuk menjaga performa mobil, perawatan berkala menjadi hal yang wajib dilakukan para pemilik kendaraan. Perawatan berkala atau servis rutin idealnya dilakukan di bengkel resmi. Pasalnya, bengkel resmi menawarkan beberapa keuntungan dibanding servis di bengkel umum atau lainnya.

Keuntungannya mulai dari teknisi terlatih, spare part orisinil, hingga penawaran potongan harga. Berikut enam keuntungan jika para pemilik mobil servis mobil di bengkel resmi berdasarkan rilis dari Honda Prospect Motor.

Teknisi Terlatih

Di bengkel resmi, seluruh teknisi sudah dilatih khusus untuk menguasai produk- produk dari brand yang bersangkutan, sehingga memastikan kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai dengan produknya.


Jaminan Suku Cadang Asli

Setiap pengerjaan yang dilakukan di bengkel resmi tentu juga akan menggunakan suku cadang asli (genuine parts). Penggunaan suku cadang ini jelas lebih menguntungkan bagi konsumen karena terjamin kompatibel dengan komponen lainnya di kendaraan, memiliki daya tahan yang lebih baik, sudah teruji performanya, serta memiliki garansi.

Peralatan Lengkap

Untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, sebuah bengkel resmi biasanya telah memiliki fasilitas dengan peralatan lengkap dan disesuaikan dengan teknologi dan kebutuhan servis dari model-model terbaru. Kelengkapan fasilitas tersebut tentunya membantu untuk memastikan kualitas servis yang terbaik untuk konsumen.

Sistem Reminder

Untuk perawatan berkala, setiap bengkel resmi akan melakukan perawatan dengan mengacu pada buku servis dari masing-masing mobil, sehingga dipastikan pengerjaannya sesuai apa yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, bengkel resmi juga memiliki layanan reminder, dimana konsumen yang sudah memasuki jadwal perawatan berkala akan diingatkan untuk membawa mobilnya ke bengkel.

Riwayat Service Lengkap

Dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, seluruh riwayat perawatan, perbaikan dan penggantian suku cadang tercatat dengan rapi. Hal ini akan memberikan keuntungan jika konsumen akan menjual mobilnya karena nilai jual kendaraan akan semakin baik.

Penawaran Paket Hemat

Bengkel resmi juga memiliki berbagai paket untuk perawatan berkala yang semakin memberikan nilai lebih bagi konsumen. Di bengkel resmi Honda, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala yang sudah termasuk biaya jasa & suku cadang yang bisa dibeli bersamaan saat konsumen melakukan pembelian mobil dan bahkan dapat digabung dengan biaya cicilan kendaraan.

Honda menyediakan Paket Hemat 1 untuk perawatan berkala 4 tahun/50.000 km, dan Paket Hemat 2 untuk perawatan berkala 8 tahun/100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, bagi konsumen yang memiliki kendaraan dengan km perawatan di atas 40.000 km dengan periode free service atau gratis biaya jasa yang sudah habis, konsumen dapat melakukan penghematan hingga 10% melalui “Paket Hemat Mini” yang berlaku untuk dua kali perawatan berkala sesuai kilometer yang dipilih atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca Juga: Honda Diskon Suku Cadang dan Aksesori Hingga 90 Persen

Baca Juga: Mobil Listrik Hyundai Resmi Jadi Mobil Operasional Pemprov Jabar

Baca Juga: Kantongi Izin, Pameran IIMS Siap Digelar Februari 2021




Share To


galih

galih

Jan. 5, 2021, 6 a.m.


tags : Honda Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Servis Mobil Bengkel Resmi Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE