Mercedes-Benz.jpg

Empat Sosialita Bersama Mercedes-Benz Jelajah Wisata Jawa Tengah

oleh: galih Life Style Friday, 6 November 2020 8:00 a.m.


Mancode - Empat perempuan yang tergabung dalam kelompok penggemar travelling dan sepeda bersama Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelajah destinasi wisata di Jawa Tengah mulai dari 23 sampai 29 Oktober 2020.

Perjalanan ini merupakan kolaborasi antara Mercedes-Benz dengan Travel Secrets, sebuah platform travelling yang didirikan Luna Maya dan Marianne Rumantir, serta diikuti oleh kedua sahabat mereka, yaitu aktris dan pencipta film Sigi Wimala dan sosialita Patricia Panigoro.

Dalam perjalanan ini, mereka mengendarai SUV Mercedes-Benz, GLC 300 4MATIC Coupé, menempuh kurang lebih 425 kilometer menuju berbagai tempat wisata di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dalam perjalanan selama enam hari ini, keempat perempuan ini juga aktif bersepeda sejauh ratusan kilometer melintasi alam Pulau Jawa, sembari mendokumentasikan pengalamannya tersebut melalui media sosial sebagai bagian dari konten Travel Secrets.


Bagi Marianne Rumantir, Co-Founder Travel Secrets, road-trip ini memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan menyenangkan bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé. Mobil ini dilengkapi dengan sistem driving assistance, yang membantu untuk mencari navigasi menuju destinasi wisata menarik.

“Selain itu, bagasinya juga luas, memudahkan kami untuk membawa barang-barang secara leluasa. Ada juga fitur sistem infotainment MBUX terbaru yang makin membuat perjalanan kami lebih berkesan dan tak terlupakan,” ungkap Marianne.

Mercedes-Benz.jpg

Pada perjalanan ini, Marianne beserta ketiga sahabatnya juga berkendara menuju tempat wisata seperti Candi Borobudur dan mengabadikan keindahan momen tersebut melalui unggahan foto-foto dan video di media sosial.

Keseruan dan keindahan dari perjalanan Travel Secrets di Jawa Tengah bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé diabadikan dan diunggah ke akun media sosial mereka masing-masing dan akan ditampilkan di YouTube channel Travel Secrets.

Sementara itu, Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan pihaknya sangat antusias dengan kolaborasi dengan Travel Secrets. Lewat perjalanan ini, kata Choi, selain bisa mempromosikan kawasan wisata lokal, pihaknya juga memperlihatkan keunggulan GLC 300 4MATIC Coupé yang sporty.

“Kami sangat bangga terhadap seri yang satu ini, karena GLC 300 4MATIC Coupé cocok untuk orang-orang yang mementingkan fungsionalitas dan penampilan, kebebasan, dan teknologi mutakhir,” ujar Choi.

Profil Mercedes-Benz GLC

Sebagai varian lebih sporty dari SUV Mercedes-Benz paling popular yaitu GLC, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé dilengkapi dengan lima mode berkendara. Di antaranya ECO, Comfort, Sport, Sport+ dan Individual.

Berkat sistem penggerak roda 4MATIC, tenaga mobil berukuran medium ini menawarkan pengalaman berkendara di jalur onroad dan offroad yang nyaman, praktis, dan serta memberikan ruang kabin yang luas.

Kelebihan lain dari mobil ini adalah muatan bagasinya. Ketika bangku baris keduanya digunakan, bagasi GLC 300 4MATIC Coupé berkapasitas 491 liter. Namun, ketika bangku tersebut dilipat, kapasitasnya menjadi 1.491 liter, sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, seperti mengangkut roadbike.

Fitur tersebut memungkinkan Travel Secrets untuk membawa sepedanya sendiri untuk menjelajahi rute-rute sepeda di Semarang, Magelang, dan Yogyakarta.

Baca Juga: Deretan Mercedes-Benz Favorit dan Unik Pilihan Jurnalis

Baca Juga: Lamborghini Kenalkan Model Terbaru Huracan Evo, Apa Spesialnya?

Baca Juga: Melihat Ubahan dan Harga Mitsubishi Xpander Black Edition




Share To


galih

galih

Nov. 6, 2020, 8 a.m.


tags : Mercedes-Benz Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé Wisata Jawa Tengah Travel Secrets Road Trip Jawa Tengah Sosialita Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE