Elmo.jpg

Elmo Rogam Luncurkan Video Klip “Ada Apa”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 17 November 2021 10:00 a.m.


Mancode – Setelah sukses merilis single "Ada Apa" pada Oktober lalu, Elmo Rogam kini meluncurkan video klip dari lagu tersebut. Dalam penggarapan video klipnya, Elmo menggandeng sutradara Crist Tarigan, yang dikenal sebagai fotografer pribadi mendiang Glenn Fredly dan beberapa artis ternama. Dia kini mulai melebarkan sayap menggeluti profesi sutradara video klip.

“Dari dulu gue sudah menjadi penikmat karya-karya Mas Cristian dari jaman dia sebagai Fotografer Alm. bung Glenn Fredly. Setelah berdiskusi panjang dengan Mas Cristian, untuk konsep video klip gue ini kita ingin memperlihatkan ekspresi atau perasaan yang ingin disampaikan di lagu “Ada Apa” ini. Jadi, fokus pada ekspresi gue sebagai penyanyinya,” ucap Elmo tentang video klip terbarunya ini.

Dalam video klipnya kali ini, Elmo juga dibantu oleh seorang model cantik, Shakira sheldrick sebagai bintang video klip. “Shakira ini sebenarnya adalah salah satu teman baik adik gue dan ketika gue bercerita tentang konsep music video lagu ini dia langsung tertarik untuk ikutan terlibat. Wah gue senang banget, selain dia cantik, dia lebih pintar berakting daripada gue yang agak kaku ini. Jadi gue merasa terbantu dengan adanya dia di music video ini,” ungkap Elmo.


Single “Ada Apa” sendiri ditulis Elmo bersama Jessilardus Mates. Mengusung genre musik pop R&B, single ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Di mana ia pernah merasakan atau menjalani suatu hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

“Inspirasi lagu ini lebih ke American Pop sih karena lagi suka sama Khalid, Justin Bieber, Shawn Mendes, LANY, LAUV, dan HONNE. Kalo isi lagunya tentang kegelisahan sekaligus kerinduan dalam menjalani hubungan LDR, biasanya suka kepikiran kayak ‘dia di sana lagi apa yah sekarang?, ada apa nih sama pasangan gue? Kok dia enggak jawab chat gue yah?’ Akhirnya jadi Over-Thinking dalam menjalani hubungan,” jelas Elmo Rogam.

Sebelumnya, musisi kelahiran Jakarta ini memulai karier bermusiknya sebagai penyanyi di kafe-kafe ternama di Makassar. Pada awal tahun ini, Elmo mengeluarkan single berjudul “Cara Yang Tepat”. Sedangkan “Ada Apa”, merupakan single keduanya yang sudah dirilis pada Oktober lalu.

Baca Juga: Amazing in Bed Siap Rilis Album Self Titled Versi Digital

Baca Juga: Gugun Blues Shelter Rilis Versi Digital Album GBSFEST

Baca Juga: Perjuangan Move On BEKA di Single “Thorn”




Share To


galih

galih

Nov. 17, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Video Klip Ada Apa Elmo Rogam Single Ada Apa


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE