Elmatu.jpg

Elmatu Tunjukkan Eksistensi dengan “Bukan Dia Untukku”

oleh: galih Entertainment Monday, 7 December 2020 9:00 a.m.


Mancode – Setelah sukses dengan single pertamanya “Aku Yang Salah”, kini penyanyi muda Elmatu yang berada dalam naungan Holywings Record ini kembali mengudara dengan karya keduanya “Bukan Dia Untukku”. Perilisan lagu terbaru ini sebagai upaya Elmatu mempertahankan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Single tersebut menghadirkan kelanjutan kisah cinta dari single "Aku yang Salah" yang berkisah mengenai kisah cinta yang harus kandas karena perbedaan keyakinan. Sedangkan “Bukan Dia Untukku”, bermakna di mana seseorang tetap mencari cinta sejatinya dan move on dari pasangan sebelumnya sehingga mendapatkan cinta yang tepat untuk selamanya.

Elmatu mengaku single kedua ini memiliki tantangan yang berbeda dibandingkan dengan single pertama. Dia bisa dengan mudah menyampaikan emosi pada single pertama kepada para pendengar karena dia ikut terlibat dalam penulisan lagu.


Namun, pada single kedua tersebut dia tak terlibat dalam penulisan lagunya, sehingga dia membutuhkan waktu untuk meresapi lagu tersebut. Ini dia lakukan karena ingin bisa menyampaikan perasaan dan emosi dari lagu tersebut dengan baik kepada pendengar.

Perilisan single kedua Elmatu ini dibarengi dengan video klipnya. Video klip dikonsep sedemikian rupa agar para pendengar dan penonton lebih mendapatkan feel-nya saat mendengarkan single “Bukan Dia Untukku”.

Ada kabar gembira bagi Mancoders penggemar Elmatu. Hari ini, (Senin, 7/12/2020), tepatnya pukul 14.00 WIB, Elmatu dijadwalkan hadir dalam program Mancode Lounge. Dalam program andalan Mancode.id ini, Elmatu akan berbagi cerita sekaligus tampil membawakan single terbarunya yang disiarkan langung di Instagram @mancode.id. Stay tune!

Baca Juga: “Cinta Sebelah Hati”, Karya Pengalaman Pribadi Olivia Ruth

Baca Juga: Debut Solo, Ifan Seventeen Luncurkan “Janji Hati”

Baca Juga: Aminda Wujudkan Mimpi Bersama Yovie Widianto




Share To


galih

galih

Dec. 7, 2020, 9 a.m.


tags : Entertainment Single Bukan Dia Untukku Holywings Records Elmatu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE